• zlatan ibrahimovic

TIDAK ADA KESEPAKATAN IBRAHIMOVIC-MANCHESTER UNITED

Manchester United tidak memiliki kesepakatan apapun berhubungan dengan Zlatan Ibrahimovic seperti yang sumber terdekat dari pemain tersebut katakan. Berita sepakbola terupdate tidak dipungkiri bahwa Zlatan Ibrahimovic merupakan salah satu pemain buruan yang masih di kejar oleh United, namun hingga saat ini memang belum ada kesepakatan apapun antara kedua belah pihak.

Beberapa laporan di media Inggris dan Eropa sebelumnya mengklaim bahwa pemain Timnas Swedia ini sangat dekat dengan kesepakatan bersama Manchester United, dia akan bergabung dengan status free transfer setelah kontraknya dengan Paris Saint Germain berakhir bulan Juni nanti.

ibrahimovic psg

Berita sepakbola terupdate Ibrahimovic dan Jose Mourinho sebelumnya pernah bekerja sama di Inter Milan pada musim 2008/2009 dimana sang pemain mencetak 25 gol dan mengantarkan Inter Milan juara Liga Italia Serie A. Dikabarkan bahwa akhir-akhir ini hubungan keduanya menjadi semakin baik dan Ibrahimovic mengatakan bahwa jika Mourinho melatih Manchester United maka dirinya mau bermain untuk klub Setan Merah.

Ray Wilkins sebelumnya mengatakan bahwa mendatangkan Ibrahimovic adalah sebuah pencapaian besar yang bisa dilakukan Manchester United. “Dia adalah pemain seperti Eric Cantona,” ungkap Wilkins, “pemain ini akan menjadi rekrutan yang hebat dan mereka tidak perlu membayar biaya transfer, hanya gajinya saja.”

“Manchester United membutuhkan karakter, mengembalikan karisma ke klub dan dia akan memberikan hal itu, mungkin ini hanya akan menjadi kontrak 1 tahun, tapi ini pertaruhan yang layak.”

Ibrahimovic merupakan penyerang flamboyan yang sangat berpengalaman, dia sudah mendapatkan gelar juara liga Italia, Spanyol, dan Perancis, mencetak 156 gol dari 180 kali penampilannya bersama PSG dalam 4 musim terakhir.

2016-10-20T16:45:49+00:00