• thibaut-courtois

THIBAUT COURTOIS 100% BERTAHAN DI CHELSEA

Berita bola terupdate penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois mengatakan bahwa dirinya 100% akan bertahan di Stamford Bridge walaupun musim depan Chelsea tidak ikut di kompetisi Liga Champions Eropa. pemain berkebangsaan Belgia ini dalam beberapa waktu terakhir dihubung-hubungkan dengan juara Ligue 1 Paris St. Germain. “Saya tidak pernah memiliki kontak atau pembicaraan dengan PSG,” ungkap Courtois, “saya sudah beberapa kali bertanding melawan PSG, dua kali musim lalu dan dua kali lagi musim ini di Liga Champions, mereka klub yang bagus dan mampu menang Liga Perancis dengan mudah.”
Pemain berusia 23 tahun ini mengatakan bahwa dirinya senang bermain di Liga Premier Inggris dan menyatakan bahwa dia bahagia bisa berada di Chelsea walaupun dia juga mengatakan bahwa PSG adalah klub besar yang potensial. Sementara itu PSG sudah memastikan gelar juara Ligue 1 Perancis untuk keempat kalinya berturut-turut dan hanya menelan kekalahan 1 kali sepanjang musim bergulir. Sedangkan di sisi lain Chelsea yang musim lalu merupakan juara Liga Premier Inggris, musim ini terseok-seok dan hanya mampu berada di posisi ke-9 klasemen sementara dengan dua pertandingan sisa.
Berita bola terupdate Courtois saat ditanyakan mengenai kemungkinan untuk bertahan di Stamford Bridge mengatakan bahwa karena dia masih memiliki kontrak selama 3 tahun, maka 100% dia akan bertahan. “Rumor dan isu yang berkembang dapat berefek kepada klub jika isu itu semakin parah, banyak orang berpikir bahwa para pemain top ingin meninggalkan klub lama mereka karena tidak lolos ke Liga Champions,” ungkap Courtois, “Setiap orang tahu ini adalah kesalahan kami sendiri sehingga tidak ikut ke Eropa musim depan, ini juga terjadi kepada Manchester United dan Dortmund yang juga tidak lolos ke Liga Champions musim depan.” Menurut Courtois timnya musim ini memang tidak mampu bermain dengan baik dan memeprtahankan titel juara mereka, dan saat seperti sekarang harus digunakan untuk kembali bersama dan bekerja keras di musim depan.

2016-05-04T10:51:24+00:00