• Carlos Tevez Argentina

Tevez Tolak Tawaran Chelsea dan Napoli

Berita sepakbola terupdate Carlos Tevez mengungkapkan bahwa dirinya akan menolak tawaran dari Chelsea dan memilih untuk terus melanjutkan karirnya bersama dengan Boca Juniors.

Pemain asal Argentina ini mengatakan bahwa Chelsea dan Napoli ingin merekrutnya kembali bermain di Eropa, dimana dia telah menghabiskan waktunya selama 9 tahun bersama West Ham United, Manchester City, Manchester United dan Juventus.

Tevez kembali ke Buenos Aires dan membela klub pertamanya Boca Juniors di tahun 2015 lalu dan memberikan pesan tegas kepada klub-klub di Eropa bahwa dirinya tidak ingin bermain lagi di Benua Biru.

“Saya tidak akan kembali, saya baik-baik saja bersama Boca,” ungkap Tevez, “Mimpi saya adalah ingin mengakhiri karir sebagai pemain sepakbola profesional di klub yang hebat ini.”

“Eropa? memang Napoli dan Chelsea tertarik untuk mendapatkan saya, tetapi saya ulangi lagi seperti yang saya ucapkan sebelumnya, keinginan saya adalah untuk bertahan di Boca Juniors sampai saya pensiun nanti.”

Petinggi West Ham United, David Sullivan mengungkapkan diawal bulan ini bahwa dia sudah mencoba untuk kembali mendatangkan Tevez, namun dia mengklaim penawaran tersebut gagal karena sang pemain menginginkanbayaran gaji yang terlalu tinggi.”

Tevez menjadi pahlawan untuk West Ham saat dirinya dulu membantu klub ini keluar dari jeratan degradasi pada tahun 2007, dan meraih kesuksesan di Liga Premier Inggris bersama Manchester United dan Manchester City.

Dia meninggalkan Inggris dan bergabung dengan Juventus pada tahun 2013 lalu dan memberikan gelar juara Liga Italia Serie A 2 kali berturut-turut.

2016-07-26T14:11:31+00:00