• john terry

TERRY SIAP BERMAIN LAWA TOTTENHAM HOTSPUR

Berita bola terupdate kapten tim Chelsea, John Terry kemungkinan akan kembali bermain untuk The Blues saat menghadapi Tottenham Hotspur pada 2 Mei 2016 nanti menurut penuturan sang pelatih, Guus Hiddink. Terry sudah absen dalam pertandingan Chelsea sejak tampil di pertandingan ke 701 nya untuk klub ini lawan West Ham United pada 19 Maret lalu, dia menderita cidera achilles yang membuatnya harus menepi, namun diperkirakan dia sudah dapat bermain saat lawan Tottenham nanti.

Mantan pemain Timnas Inggris yang akan habis masa kontraknya di Chelsea pada musim panas nanti dan pada bulan Januari lalu sudah mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan klub, akan ikut bersama rombongan Chelsea saat melawat ke markas Bournemoth akhir pekan nanti. “John sangat berkomitmen, dia sangat kecewa dengan cidera yang menimpanya tetapi dia sudah dalam keadaan yang lebih baik,” ungkap Hiddink, “saya harap dia lebih fit minggu depan dan kita akan melihat dalam beberapa pertandingan ini. Kami akan mulai berlatih minggu depan dan saya harap dia bisa ikut bermain lawan Hotspurs.”

Berita bola terupdate tersiar kabar bahwa Terry akan mendapatkan kesempatan masuk ke manajemen pelatih Chelsea mulai musim depan.”hal yang sangat bagus jika seorang pemain melihat pertandingan dari sisi yang berbeda, dari sisi pelatih,” ungkap Hiddink. Chelsea saat ini duduk di posisi ke-10 klasemen sementara setelah menelan kekalahan dari Swansea City dan Manchester City akhir pekan lalu, dan akan berhadapan dengan Bournemoth yang di pertemuan terakhir mengalahkan mereka dengan skor 1-0. Hiddink yang menjadi pelatih sementara menggantikan Jose Mourinho saat itu hanya melihat dari bangku penonton ketika Glenn Murray mencetak gol tunggal.

2016-04-23T02:04:31+00:00