• John Terry

Terry Masih Sangat Penting Untuk Skuad Chelsea

Pelatih Chelsea, Antonio Conte telah mengungkapkan alasannya untuk memperpanjang kontrak dari John Terry selama 1 tahun di Stamford Bridge. Pemain berusia 35 tahun tersebut sebelumnya hampir keluar dari Chelsea saat mereka masih dilatih Jose Mourinho.

Conte mengungkapkan bahwa dirinya memperpanjang kontra Terry karena dia mengerti artinya bermain di klub yang dia latih bagi sang pemain yang sudah membela The Blues selama bertahun-tahun tersebut.

Masa depan Terry berada dalam ketidak jelasan akhir musim lalu ketika dia tidak mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak hingga musim Liga Premier Inggris hampir berakhir. Akan tetapi penunjukkan Conte membawa kabar baik untuk Terry karena tak selang lama kemudian dia mendapatkan perpanjangan kontrak baru selama 1 tahun.

Menurut Conte, John Terry masih merupakan bagian penting untuk skuad Chelsea di musim mendatang.

“John selalu bermain untuk klub ini, saya pikir didalam sejarah klub ini, dan merupakan hal yang penting untuk saya dia dapat menjelaskan arti penting untuk bermain di klub ini, apa artinya memakai seragam Chelsea, dan membela panji Chelsea hingga bertahun-tahun lamanya. Saya pikir itu hal yang penting didalam ruang ganti.”

“Saya sudah berbicara dengannya dan di masa depan ini hal yang penting untuk membina hubungan dengan Terry karena dia adalah kapten tim ini.”

“Saya harus mengatakan bahwa John adalah sebuah contoh yang baik selama sesi latihan, dia memiliki kepribadian yang baik dan memiliki perilaku yang bagus.”

Conte juga menegaskan mantan pemain Timnas Inggris tersebut bisa bermain bahkan hingga berusia 40 tahun nanti.

“Saya pikir seorang pemain harus terus bermain jika dia merasa masih bisa bermain dengan baik.”

“Jika dia ingin berlatih setiap hari di tempat latihan dan untuk memenuhi sesi latihan, bersama-sama dengan rekan-rekan setim yang lain dan rela meninggalkan istri dan anaknya untuk terus berlatih. Jika dia merasa seperti itu, maka saya pikir dia bisa terus bermain. Saya telah melihat dia memiliki keinginan untuk terus melakukan apa yang terbaik untuk klub ini, san saya menghargai itu.”

2016-08-07T15:35:23+00:00