• ashley williams

Swansea Tolak Tawaran Everton Untuk Ashley Williams

Berita sepakbola terupdate Swansea telah menolak tawaran resmi dari Everton yang dikabarkan ingin mendatangkan pemain belakang sekaligus kapten mereka Ashley Williams. Everton diyakini menawarkan 10 juta poundsterling untuk mendatangkan Williams ke Goodison Park.

Williams yang berusia 32 tahun masih memiliki kontrak hingga tahun 2018 di Swansea City. “Ashley Williams adalah seorang pemain penting  yang menjadi bagian dari skuad kami dan klub ini tidak berencana untuk menjualnya, dan oleh karena itu kami telah menolak semua tawaran yang diajukan klub lain.”

Pelatih baru Everton Ronald Koeman sudah mengincar kapten Swansea tersebut untuk menambah kekuatan timnya di sektor pertahanan.

The Toffees saat ini sedang memikirkan cara menambah kekuatan mereka karena diyakini Manchester City tinggal selangkah lagi merekrut John Stones ke Ettihad Stadium. City dikabarkan sudah siap menggelontorkan dana 50 juta poundsterling untuk mendatangkan pemain Timnas Inggris tersebut.

Jika benar Stones akan meninggalkan Goodison Park, Williams akan menjadi pilihan alternatif yang bagus untuk Everton karena sudah memiliki pengalaman. Akan tetapi CEO Everton, Huw Jenkins dikabarkan berusaha menahan pemain andalannya tersebut karena dia menjadi pemain penting di Everton dalam 2 tahun terakhir.

Ashley Williams sudah tampil membela Swansea City di 350 pertandingan sejak bergabung dari Stockport pada tahun 2008 dan memimpin Timnas Wales mencapai babak semifinal Euro 2016 di Prancis yang lalu.

2016-08-03T09:44:29+00:00