• Fernando Llorente

Swansea City Resmi Dapatkan Fernando Llorente

Berita sepakbola terupdate Swansea City telah menyetujui kesepakatan dengan Sevilla untuk mendatangkan penyerang mereka Fernando Llorente.

Swansea City sebelumnya memang sedang mencari seorang penyerang menyusul rangkaian kepergian beberapa pemainnya di bursa transfer musim panas ini. The Swans tertarik dengan penyerang berusia 31 tahun asal Spanyol ini karena dia sudah memiliki banyak pengalaman. LLorente telah menjalani rangkaian tes medis pada hari ini dan menyusul penandatanganan kontrak selama 2 tahun.

Fernando Llorente yang juga pernah menjuarai Liga Italia Serie A 3 kali bersama Juventus bergabung ke Sevilla tahun lalu. Sebelum ke Juventus dia membela Athletic Bilbao dan tampil membela Bilbao di 250 kali penampilan.

Llorente juga telah membela Timnas Spanyol sebanyak 24 kali dan menjadi salah satu pemain yang ikut menjuarai Piala Dunia 2010 dan Euro 2012 lalu.

Llorente membantu Sevilla menjuarai Liga Europa musim lalu, tetapi dia berada di bawah bayang-bayang Kevin Gameiro, bermain sebagai pemain utama sebanyak 14 kali dan mencetak 4 gol.

Direktur olahraga Sevilla, Monchi mengatakan awal pekan ini bahwa kesepakatan dengan Swansea nampaknya tinggal menunggu waktu saja.

Pahlawan Timnas Portugal di Euro 2016 lalu, Eder, Alberto Paloschi dan Bafetimbi Gomis semuanya meninggalkan Swansea di bursa transfer kali ini dan membuat Swansea City hanya memiliki Andrew Ayew di lini depan.

2016-08-05T10:49:51+00:00