• mark bowen

STOKE AKAN MANFAATKAN KELELAHAN LIVERPOOL

Jin bola – berita bola terupdate Stoke City akan berhadapan dengan Liverpool akhir pekan nanti. mereka akan berusaha memanfaatkan kelelahan yang diderita para pemain Liverpool yang berlaga di Europa League melawan Borussia Dortmund, seperti yang sudah diutarakan asisten pelatih mereka Mark Bowen. Jumat dini hari tadi Liverpool melawat ke Jerman untuk mengahdapi Dortmund dalam laga leg pertama pertandingan perempat final Europa League.

Berita bola terupdate laga di turnamen Eropa itu dipastikan berlangsung dengan seru dan pasti sarat emosional karena menjadi ajang reuni bagi pelatih Liverpool, Jurgen Klopp yang sebelumnya menukangi Dortmund. Dia kembali ke Jerman setelah meninggalkan klub itu pada bulan Oktober tahun lalu. Klopp dulunya dielu-elukan oleh para penggemar karena mampu mempersembahkan banyak gelar untuk Dortmund dan membuat klub ini mampu bersaing dengan Bayern Muenchen.

Asisten pelatih Stoke City, Mark Bowen mengungkapkan, “pertandingan itu tntu menjadi salah satu faktor besar untuk kami.” “Saya tidak tahu mengenai catatan data statistik yang rinci, namun dapat dipastikan sebagian besar klub yang bermain di Europa League pada Jumat dini hari akan terlihat kelelahan pada akhir pekan,”lanjut Bowen, “tetapi semua itu tetap tergantung kepada kami, bagaimana strategi kami memanfaatkan keuntungan tersebut.” Menurutnya mereka akan menurunkan para pemain yang dapat menaikkan tempo pertandingan dengan cepat dan berharap dapat membuat pemain Liverpool nantinya kurang fokus sehingga melakukan kesalahan. Saat ini Stoke City duduk di posisi ke-8 klasemen sedangkan Liverpool berada setingkat di bawah mereka dengan selisih dua poin, namun Liverpool memiliki keuntungan dua laga yang belum dimainkan.

2016-04-09T15:43:54+00:00