• steve bruce

Steve Bruce Kandidat Kuat Pelatih Baru Aston Villa

Berita sepakbola terupdate berita terbaru Steve Bruce dilaporkan menjadi kandidat utama untuk menjadi pelatih Aston Villa selanjutnya seperti yang diungkapkan oleh pelatih sementara Steve Clarke.

Akan tetapi berdasarkan sumber terpercaya yang dimiliki Jin Bola, klub Divisi Championship ini belum melakukan pembicaraan kepada kedua orang tersebut. Sebelumnya Aston Villa telah memecat pelatih Roberto Di Matteo yang baru bertugas selama 12 minggu.

Bruce mengundurkan diri dari Hull City di musim panas kemarin menyusul perselisihan mengenai kebijakan transfer pemain dengan manajemen dan dia juga menjadi kandidat pelatih baru Timnas Inggris saat itu yang akhirnya lebih memilih Sam Allardyce.

Steve Clarke sendiri merupakan mantan asisten pelatih Di Matteo sejak ditunjuk sebagai pelatih baru Villa oleh pemilik klub asal Cina, Tony Xia di musim panas lalu.

Beberapa pihak meyakini bahwa pihak Aston Villa diharapkan segera menunjuk pelatih baru sebelum laga pekan depan melawan Wolverhampton Wanderers.

Jumat pagi kemarin, salah satu calon kandidat lain yaitu pelatih Huddersfield Town, David Wagner keluar dari pencalonan seperti yang diungkapkan pemilik klub asal Yorkshire tersebut, Dean Hoyle.

“David telah memberitahu saya bahwa dia tidak akan meninggalkan kami untuk klub di divisi yang sama, terlepas klub apapun itu.”

Pelatih Bristol City, Lee Johnson juga menjauhkan dirinya dari kemungkinan melatih Villa. Aston Villa sudah melakukan 3 kali pergantian pelatih dalam waktu 12 bulan terakhir.

Aston Villa terdegradasi dari Liga Premier Inggris akhir musim kemarin dan saat ini berada di posisi 19 klasemen sementara Divisi Championship.

2016-10-08T09:33:52+00:00