• Slaven Bilic

Slaven Bilic Siap Hadapi Liga Europa

Berita sepakbola terupdate pelatih West Ham United, Slaven Bilic mengaku senang dengan persiapan yang dilakukan oleh timnya menjelang keikutsertaan mereka di Liga Europa musim depan meskipun jadwal tur pramusim mereka kali ini sedikti terganggu.

West Ham akan melakukan perjalanan ke Slovenia untuk melakoni pertandingan babak ke-3 kualifikasi Liga Europa leg pertama melawan NK Domzale. Di pertandingan pramusim sebelumnya, skuad Slaven Bilic sudah memainkan pemain baru mereka Sofiane Feghouli dan Ashley Fletcher ketika mereka menang 3-0 lawan Karlsruher SC Sabtu kemarin.

“Kami senang dengan persiapan kami,” ungkap Bilic, “kami sudah melakukan semua yang kami inginkan, tetapi kami tetap harus membuat keseimbangan di tim untuk persiapan jika menghadapi pertandingan yang kompetitif nantinya.”

“Ini tidak ideal tetapi saya sangat senang dengan apa yang kami raih saat latihan. Kami masih menghaarapkan beberapa pemain untuk kembali, mereka masih liburan karena sebelumnya Timnas di Euro 2016.”

“Jika kami terus bekerja keras seperti ini, dengan dedikasi dan kerendahan hati maka kami berharap akan mendapatkan yang terbaik.”

Beberapa pemain West Ham saat ini tengah mengalami cidera diantaranya Aaron Creswell yang dipastikan menepi selama 4 bulan kedepan karena cidera ligamen sementara Manuel Lanzini juga kembali London setelah keluar dari skuad Timnas Argentina untuk Olimpiade karena masalah lutut.

Bilic kemungkinan akan mencoba pemain mudanya yang masih berusia 17 tahun Reece Oxford di laga nanti setelah dia ikut di dalam tur pramusim mereka di Austria menyusul tersingkirnya Timnas Inggris U19 dari ajang Euro U19.

“Saya telah membuat debut saya di Liga Europa musim lalu, kemudian bermain di 2 atau 3 laga yang membantu saya untuk terus berkembang dan membuat saya mendapatkan kesempatan bermain di Liga Premier Inggris.”

“Saya harap saya dapat melakukan hal yang sama musim panas ini, akan sangat baik bisa menjadi bagian dari skuad ini yang akan memainkan pertandingan pertama kami di stadion baru nanti.”

2016-07-28T17:06:36+00:00