• Mourinho Kecewa

Skuad Manchester United Kembali ke Inggris

Berita sepakbola terupdate Manchester United telah tiba di Inggris menyusul tur pramusim yang mereka lakukan di Cina. Tur pramusim Manchester United berakhir dengan mengecewakan setelah pertandingan persahabatan antara United lawan Manchester City yang dijadwalkan digelar di Beijing harus dibatalkan karena kondisi lapangan yang tidak memungkinkan.

Sekitar 50 ribu penggemar kecewa karena pembatalan tersebut, namun ada hal yang positif didapatkan oleh pelatih Jose Mourinho. Sebelumnya pelatih asal Portugal ini mengkhawatirkan kebugaran para pemainnya yang rawan cidera jika bermain di lapangan yang rusak karena adanya badai dan cuaca yang buruk beberapa hari terakhir.

Para pemain Manchester United sekarang mendapatkan jadwal off hari Selasa dan Rabu sebelum kembali berlatih pada hari Kamis nanti untuk persiapan laga persahabatan lawan Galatasaray hari Sabtu di Gothenburg.

Pemain baru The Red Devils, Zlatan Ibrahimovic dijadwalkan akan bergabung dengan rekan-rekannya pekan ini seelah mendapatkan tambahan waktu liburan menyusul keikutsertaannya di Euro 2016 lalu.

Skuad MU Pulang Ke Inggris

Pihak klub sendiri belum mengumumkan apakah pemain Timnas Swedia ini akan bermain di laga lawan Galatasaray tersebut atau tidak.

Menyusul perjalanan ke Swedia, setelah pertandingan tersebut Manchester United akan melengkapi rangkaian tur pramusim mereka dengan pertandingan di Old Trafford melawan Everton pada 3 Agustus di pertandingan testimonial untuk Wayne Rooney.

Manchester United kemudian akan bertanding melawan Leicester City tanggal 7 Agustus di laga Community Shield sebelum memulai Liga Premier Inggris musim 2016/2017 dengan melawat ke markas Bournemouth seminggu setelahnya.

2016-10-20T16:45:22+00:00