• barcelona squad

SKUAD INTI TERBATAS BARCELONA MENJADI SOROTAN

Jin bola – berita bola terupdate skuad terbatas Barcelona menjadi perhatian khusus bagi pelatih mereka Luis Enrique dalam perebutan gelar di beberapa kompetisi yang memasuki babak penting di akhir musim ini. Anak asuh Enrique baru saja menderia kekalahan 1-2 dari tangan rival mereka Real Madrid pada laga El Clasico akhir pekan kemarin. Kekalahan tersebut membuat jarak mereka terhadap pesaing terdekat mereka yang juga akan menjadi lawan di laga perempat final Liga Champions nanti, Atletico Madrid menipis menjadi 6 poin. Dengan musim ini yang masih menyisakan tujuh pertandingan lagi, faktor kelelahan pemain dan konsentrasi dapat menyebabkan hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Berita bola terupdate hal yang perlu menjadi sorotan saat ini di Barcelona adalah skuad mereka yang terbatas, para pemain inti starting lineup yang terkenal dengan sebutan Gala XI, sepertinya diisi oleh pemain yang sama hampir di sebagian besar pertandingan yang mereka jalani musim ini. Pengecualian di pertandingan terakhir kemarin hanya masuknya Arda Turan. Para pemain inti Barcelona yang memainkan bola dengan penguasaan yang dominan di setiap pertandingan, juga harus menjalani pertandingan internasional membela Timnas mereka masing-masing.

Berita bola terupdate pelatih Luis Enrique sudah mencoba untuk mencoba melakukan rotasi di lapangan tengah dengan menggantikan Andres Iniesta, namun pemain seperti Javier Mascherano dan Sergio Busquets bermain di hampir setiap pertandingan. Hal yang menjadi sorotan adalah keputusan pelatih Barcelona yang nampaknya belum memberikan kesempatan dan kepercayaan yang lebih kepada para pemain mereka yang duduk di bangku cadangan. Seperti diketahui pemain inti Barcelona yang paling muda saat ini adalah Neymar yang berusia 24 tahun. Faktor kelelahan dan kebugaran wajib diperhatikan untuk menjaga konsistensi permainan dan harapan mereka untuk kembali meraih banyak gelar di musim ini.

2016-04-09T15:28:56+00:00