• skhodran-mustafi

Skhodran Mustafi Setuju Gabung ke Arsenal

Berita sepakbola terupdate pemain bertahan Valencia, Skhodran Mustafi telah setuju untuk bergabung dengan Arsenal akan tetapi kedua klub belum menyelesaikan kesepakatan mengenai masalah biaya transfer.

Arsene Wenger saat ini aktif di bursa transfer untuk mendatangkan seorang bek tengah menyusul cideranya Per Mertesacker yang memerlukan waktu lama untuk sembuh dan Gabriel yang harus absen minimal 8 minggu.

Menurut sumber terpercaya Jin Bola, Mustafi telah setuju untuk pindah ke Arsenal walaupun sumber yang sama mengatakan bahwa sang pemain belum menandatangani kesepakatan dan belum ada perjanjian antara kedua klub untuk saat ini.

Pemain Timnas Jerman berusia 24 tahun ini diyakini memiliki nilai transfer sekitar 30 juta poundsterling dan saat ini masih terlihat berlatih bersama tim Valencia. Wenger saat ini sedang mempersiapkan timnya termasuk memperkuat barisan pertahanannya karena Liga Premier Inggris segera dimulai dimana mereka harus menghadapi Liverpool di pertandingan pertama.

Laurent Koscielny sudah kembali berlatih hari Rabu kemarin tetapi kemungkinan besar dia tidak akan dimainkan di laga pembuka Minggu nanti. Wenger telah menyiapkan duo pemain Timnas Inggris U21, Calum Chamber dan Rob Holding untuk pertandingan nanti.

Skhodran Mustafi sebelumnya merupakan pemain muda milik Everton dan pernah bermain untuk Sampdoria sebelum bergabung dengan Valencia pada bulan Agustus 2014 lalu. Arsenal memang terlihat tidak terlalu aktif di bursa transfer musim panas ini dimana mereka hanya mendatangkan Granit Xhaka, Takuma Asano dan Rob Holding dimana ketiga nama tersebut bukanlah nama besar seperti yang dilakukan klub-klub besar Inggris lainnya.

2016-08-12T10:27:13+00:00