• bastian schweinsteiger

SCHWEINSTEIGER ABSEN HINGGA AKHIR MUSIM

Jin Bola – berita bola terupdate Manchester United mendapat berita buruk setelah pemain gelandang mereka Bastian Schweinsteiger mengalami cidera dan harus absen hingga akhir musim ini. Pemain berusia 31 tahun ini mendapatkan cidera ketika berlatih dengan rekan-rekannya di Timnas Jerman kemarin. Sebelumnya Schweinsteiger sudah absen selama dua bulan, dan baru kembali bermain di awal bulan Maret ini.

Berita bola terupdate bagaimanapun Manchester United harus rela kehilangan pemain dengan segudang pengalaman ini lagi, karena mengalami sobek ligamen di lutut kanannya. Menurut pemeriksaan medis dengan sisa pertandingan Liga Premier Inggris yang tinggal 7 pertandingan, kemungkinan sang pemain bisa merumput lagi di musim ini sangat tidak mungkin. Selain itu Schweinsteiger juga kemungkinan akan absen di gelaran Euro 2016, gelaran internasional yang sangat penting untuk pemain sekelasnya. Kapten Timnas Jerman ini kemungkinan akan dicoret oleh pelatih Joachim Loew dari skuad Timnas Jerman.

Berita bola terupdate sebuah pernyataan resmi dari Asosiasi Sepakbola Jerman mengatakan, “Juara dunia Bastian Schweinsteiger tidak dapat ikut bertanding di laga persahabatan melawan Inggris pada hari Sabtu nanti di Berlin dan melawan italia Selasa depan di Munich. “Kapten Timnas berusia 31 tahun menderita cidera robek ligamen lutut kanannya pada saat latihan tantangan yang digelar hari Rabu kemarin.” “Diagnosa yang digunakan setelah pemeriksaan scan MRI sudah dilakukan oleh tim doktor.” Kehilangan Scwheinsteiger menjadi pukulan berat bagi Manchester United yang sedang berjuang untuk kembali masuk ke posisi empat besar klasemen sementara, dengan sisa pertandingan musim ini yang tinggal sedikit lagi.

2016-03-24T02:02:11+00:00