• paul scholes

SCHOLES CRYSTAL PALACE AKAN BUAT MANCHESTER UNITED KESULITAN

Mantan pemain Manchester United, Paul Scholes mengatakan bahwa bekas klubnya tersebut tidak memenangkan trofi domestik sejak 2004 lalu karena mereka biasanya memiliki target yang lebih besar dalam beberapa tahun terakhir. Berita sepakbola terupdate Scholes seakan ikut-ikutan menyerang pelatih Louis Van Gaal menjelang laga final Piala FA lawan Crystal Palace besok malam.

Manchester United berharap dapat sedikit mengobati kekecewaan mereka dan para suporter setelah raihan buruk sepanjang musim ini dengan mengalahkan Crystal Palace dan meraih juara Piala FA yang terakhir mereka dapatkan tahun 2004 lalu.

Sampai saat ini Manchester United sudah mengumpulkan 11 kali gelar juara Piala FA atau hanya tertinggal 1 piala dari Arsenal yang mengumpulkan 12 buah. Berita sepakbola terupdate Scholes yang secara terang-terangan menentang Van Gaal sepanjang musim ini sepertinya berniat melancarkan serangan lagi kepada pelatih Setan Merah tersebut. Scholes mengatakan bahwa alasan United tidak mendapatkan juara FA dari 2004 karena mereka memiliki target yang lebih besar di kompetisi lainnya.

“Ini sangat mengecewakan ketika Manchester United bisa masuk ke final Piala FA dan menganggap bahwa ini sebuah kompetisi terbesar,” ungkap Scholes yang pernah meraih 3 Piala FA, “memang kita sudah lama tidak menjuarai Piala FA, namun apakah benar kompetisi ini sebuah prioritas? Kita semua tahu ini kompetisi yang besar tetapi kompetisi seperti Liga Champions Eropa dan Liga Premier Inggris lebih penting.”

“Kita selalu berusaha untuk mengincar juara di dua kompetisi tersebut dan hal yang dapat dimengerti jika kami sering melakoni pertandingan Piala FA tidak dengan pemain terbaik karena banyak pemain yang harus diistirahatkan karena jadwal yang lebih prioritas,” lanjut Scholes.

Manchester United tersingkir dari babak grup Liga Champions musim ini dan gagal meendapatkan tempat di Liga Champions musim depan setelah hanya berada di posisi kelima klasemen akhir Liga Premier Inggris. Berita sepakbola terupdate Van Gaal dijagokan dapat mengalahkan Crystal Palace di pertandingan final nanti dan membawa Piala FA ke Old trafford. Akan tetapi Scholes berpendapat bahwa Palace memiliki kemampuan untuk menyulitkan Manchester United. “Saya pikir orang-orang mungkin beranggapan United akan menang tetapi pertandingan nanti akan sulit,” ungkap Scholes, “Crystal Palace adalah tim yang bagus dan saya pikir mereka dapat menyebabkan United kesulitan.”

2016-05-20T14:44:16+00:00