SAMPDORIA INGIN REKRUT BALOTELLI DARI LIVERPOOL

Berita sepakbola terupdate presiden Sampdoria Massimo Ferrero telah memberikan penawaran kepada Liverpool untuk mendapatkan penyerang Mario Balotelli.

Penyerang Italia tersebut menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke klub AC Milan tetapi akhirnya kembali ke Liverpool dan mengikuti latihan pramusim bersama rekan-rekannya di Anfield karena pihak manajemen AC Milan menolak untuk mempermanenkan status Balotelli.

Agen Balotelli, Mino Raiola sudah mencoba untuk menemukan klub tujuan yang tepat untuk kliennya tersebut. Liverpool saat ini dikabarkan sedang kelebihan stok pemain depan dan pelatih Jurgen Klopp memang berencana untuk menjual beberapa pemain yang tidak sesuai dengan skema permainan yang akan dia terapkan untuk musim depan.

Mario Balotelli AC Milan

Mario Balotelli juga dikabarkan sedang didekati oleh beberapa klub dari Cina dan Turki namun kembali bermain di klub asal negaranya kemungkinan menjadi opsi terbaik untuk sang pemain.

“Balotelli adalah musuh Balotelli yang paling nyata,” ungkap Ferrero, “seperti halnya Cassano adalah musuh terberat Cassano.”

“Dia adalah pemain yang hebat yang memiliki tipe permainan seperti pemain klasik di era 1960am, namun dia terlalu santai dan kurang berkembang, dia seakan terperangkap dengan kepuasan diri.”

“Dia bisa memulai karirnya kembali di klub yang memiliki semangat seperti klub kami, tetapi saya pikir dia tetap akan memiliki perasaan yang campur aduk. Saya sudah mencoba memberitahunya untuk datang ke Sampdoria karena dia adalah seorang pemain dengan talenta yang hebat.”

2016-10-20T16:45:34+00:00