• Sam Allardyce

Sam Allardyce Kirim Email ke Seluruh Pemain Timnas Inggris

Pelatih baru Timnas Inggris Sam Allardyce telah melakukan kontak pertama kalinya kepada semua pemain yang tergabung di skuad Timnas Inggris di Euro 2016 lalu.

Pelatih berusia 61 tahun ini mulai bekerja menggantikan Roy Hodgson minggu lalu dan setelah menetap di kantor barunya di St. George Park, dia mengirim pesan kepada setiap pemain yang tergabung di skuad Inggris Euro 2016 Prancis lalu.

Pertandingan pertamanya sebagai pelatih Timnas Inggris akan terjadi di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 lawan Slovakia pada 4 September nanti. Allardyce sebelumnya telah mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan mengumumkan skuadnya sebelum akhir Agustus ini.

Meskipun begitu dia memutuskan untuk membuka komunikasi dengan para pemain yang sebelumnya tampil di Euro 2016 musim panas ini tanpa indikasi adanya jaminan kepada para pemain tersebut akan dipanggil ke dalam skuad yang dia pimpin.

Para pemain yang tidak masuk ke dalam skuad utama Inggris di bawah pelatih Roy Hodgson saat ini berharap untuk bisa dipanggil ke dalam Timnas dan menunjukkan kemampuan mereka. Seperti yang dilakukan oleh penjaga gawang Burnley Tom Heaton yang kabarnya menjadi salah satu pilihan Allardyce.

Heaton akan bersaing dengan Jack Butland untuk mendapatkan tempat di skuad Inggris dimana Joe Hart kemungkinan masih akan menjadi pilihan pertama Allardyce di masa mendatang.

Sam Allardyce

“Saya hanya mengirim pesan email kepada para pemain untuk memberi salam dan memperkenalkan diri,” ungkap Allardyce, “saya hanya mengirim pesan biasa seperti pada umumnya kemarin.”

“Saya tidak mengharapkan mereka semua membalas pesan yang saya kirim, fokus saya adalah untuk bekerja dan melakukan hal yang benar.”

“Saya ingin terus memiliki rasa haus kemenangan, mendapatkan kesempatan lebih, memenangkan banyak pertandingan, saya akan terus bekerja keras untuk mewujudkan hal itu.”

2016-10-20T16:45:21+00:00