• Sadio Mane Gabung Liverpool

SADIO MANE JALANI TES MEDIS DI LIVERPOOL

Berita sepakbola terupdate Sadio Mane dikabarkan sedang menjalani serangkaian tes medis di Liverpool hari Senin ini setelah pihak manajemen Liverpool menyetujui nilai transfer sebesar 30 juta poundsterling dengan Southampton untuk perekrutan penyerang tersebut.

Sebuah kesepakatan untuk mendatangkan Mane kemungkinan akan dapat diselesaikan pada pertengahan pekan ini, dan membuatnya menjadi pemain kelima dari Southampton yang bergabung dengan Liverpool dalam kurun waktu 3 tahun belakang.

Dejan Lovren, Adam Lallana, dan Nathaniel Clyne masih berada di Anfield sementara Rickie Lambert sudah pindah ke West Brom setelah menjalani satu musim bersama The Anfield Gang.

Sadio Mane Southampton

Berita sepakbola terupdate Mane yang saat ini berusia 24 tahun akan menjadi pemain baru keempat yang didatangkan oleh Liverpool menjelang musim 2016-2017 ini. Dia menyusul pemain tengah Marko Grujic, pemain bertahan Joel Matip dan penjaga gawang Loris Karius.

Nilai transfer sebesar 30 juta poundsterling akan menjadikan Mane menjadi pembelian termahal ketiga Liverpool dibawah Andy Carrol dan penyerang mereka saat ini, Christian Benteke yang didatangkan dari Aston Villa dengan nilai 32,5 juta poundsterling musim lalu.

Pemain Timnas Senegal sudah mencetak 21 gol di Liga Premier Inggris dari 67 penampilannya sejak bergabung dengan The Saints dari Red Bull Salzburg dua tahun yang lalu.

Mane mencetak 2 gol ketika Southampton berhadapan dengan Liverpool bulan Maret lalu ketika Liverpool sempat unggul 2-0 namun Southampton berhasil membalikkan keadaan dan menang 3-2. Dengan kepergian Mane ke Liverpool maka Southampton akan kehilangan dua pemain inti mereka setelah sebelumnya Victor Wanyama dipastikan pindah ke Tottenham Hotspur.

2016-10-20T16:45:41+00:00