• Sadio Mane

Sadio Mane Bugar Siap Bermain Lawan Leicester City

Berita sepakbola terupdate pemain Liverpool, Sadio Mane akan kembali bermain di pertandingan lawan Leicester City akhir pekan ini setelah kembali dari tugasnya membela Timnas.

Pemain Timnas Senegal ini sempat terlihat berbenturan dengan pemain lawan namun setelah pemeriksaan lebih lanjut Mane dinyatakan fit. Sadio Mane diprediksi siap bermain membela Liverpool bertanding lawan juara Liga Premier Inggris tahun lalu tersebut.

Pemain berusia 24 tahun ini ditarik keluar pada menit 66 saat Senegal bertanding lawan Namibia yang berakhir dengan kemenangan Senegal 2-0 di kualifikasi Piala Afrika akhir pekan lalu.

Ada beberapa kekhawatiran bahwa Mane akan absen di pertandingan lawan Leicester City, namun akhirnya dia dinyatakan siap bermain untuk pertandingan nanti.

Pemain yang didatangkan dengan nilai transfer 30 juta poundsterling di musim panas ini dari Southampton dikabarkan sudah kembali ke Melwood pada Senin pagi.

Pelatih Jurgen Klopp juga sudah mengkonfirmasi bahwa Mane tidak memiliki masalah mengenai kondisi fisiknya. Pelatih Liverpool ini mengungkapkan bahwa Sadio Mane merupakan salah satu komponen penting didalam skuad yang dia miliki saat ini.

Pemain dengan posisi penyerang ini sudah menunjukkan permainan yang impresif dan menjadi bagian penting dari strategi permainan agresif yang dijalankan oleh Klopp di Liverpool.

Selain Mane, pemain lain yang akan menjadi salah satu andalan Klopp adalah Adam Lallana. Pemain Timnas Inggris ini sudah menunjukkan permainan yang bagus saat dia mencetak gol penentu kemenangan Inggris saat bertandang ke Slovakia kemarin.

2016-09-05T19:42:23+00:00