• ryan giggs

RYAN GIGGS PELATIH MASA DEPAN MANCHESTER UNITED

Ryan Giggs bisa mendapatkan keuntungan dari berpisahnya dirinya dengan Manchester United, seperti diutarakan mantan rekannya di Timnas Wales Chris Coleman. Berita sepakbola terupdate masa depan Ryan Giggs di Old Trafford menjadi tidak jelas dengan berakhirnya masa kepemimpinan pelatih Louis Van Gaal yang kemungkinan besar akan digantikan oleh mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

Keberadaan Ryan Giggs di klub yang sudah dia bela sejak usianya 14 tahun pada bulan November 1987 dan menjadi salah satu pemain terlama yang bermain di Manchester United dengan 963 penampilannya masih menjadi tanda tanya.

Berita sepakbola terupdate Coleman percaya bahwa perubahan yang sedang terjadi di Manchester United kali ini akan berguna untuk Giggs dan kesempatan untuk membuktikan diri bahwa dirinya layak untuk menjadi pelatih Manchester United suatu saat nanti. “Akan sangat sulit untuk dirinya meninggalkan Old Trafford, tetapi ini mungkin juga memberikan dia kesempatan untuk bersinar,” ungkap Coleman, “ini akan menjadi tantangan baru untuk Giggs, sesuatu yang berbeda dan diluar zona nyamannya.”

ryan giggs mourinho

“Dia seorang legenda di Manchester United, tetapi jika dia pergi ke suatu tempat lain dia mungkin akan lebih berkembang, dia tidak pernah takut tantangan, saya tahu itu” ungkap Coleman, “dia orang yang memiliki karakter dan dia bisa membuat hal-hal yang mengikuti keinginannya.”

Giggs sudah menghabiskan 3 musim sejak Alex Ferguson memutuskan untuk pensiun, bersama David Moyes dan menjadi asisten pelatih dua tahun belakangan di bawah Van Gaal. Berita sepakbola terupdate Coleman percaya bahwa Giggs akan membuat langkah maju dan menjadi pelatih kepala.

“Sebagai seorang pria, apakah Giggs mendapatkan apa yang dia inginkan? Ya, tentu saja,” lanjut Coleman, “dia orang yang sangat tenang tetapi di dalam dirinya ada karakter yang kuat dan sikap yang pasti diinginkan semua pemain.”

“Dia sudah mendapatkan banyak pengalaman bekerja sama dengan Moyes dan Van Gaal, dan tentu saja saat dia bersama Alex Ferguson,” lanjut Coleman, “apakah dia pelatih yang baik, saya tidak tahu, saya tidak pernah melihatnya melatih tetapi itu bisa kita lihat nanti.Manchester United butuh pelatih yang hebat, jadi sebaiknya dia pergi ke tempat lain dan berkembang lalu kembali ke Old Trafford.”

2016-10-20T16:45:50+00:00