• Paul Pogba Gol

RYAN GIGGS : PAUL POGBA PEMAIN YANG LENGKAP

Berita sepakbola terupdate pemain Timnas Prancis, Paul Pogba pernah bermain bersama Ryan Giggs untuk Manchester United sampai tahun 2012 lalu, sebelum pemain berusia 23 tahun ini memutuskan untuk pindah ke juara Italia, Juventus untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Ryan Giggs memuji pemain tengah Timnas Prancis tersebut dan mengatakan bahwa Pogba memiliki kemampuan yang lengkap di tengah spekulai akan kepindahannya ke klub lain musim panas ini, khususnya kabar yang memberitakan bahwa Manchester United siap menggelontorkan dana lebih banyak untuk memecahkan rekor transfer termahal untuk mendatangkan Pogba.

Pogba saat ini dipercaya memiliki nilai juga sebesar 80 juta pondsterling, nilai yang lebih besar dari pemain manapun sebelumnya. Pogba mencetak gol kedua Prancis di pertandingan perempat final lawan Islandia semalam. Pemain Juventus ini beberapa kali mendapatkan kritik untuk penampilannya di Euro 2016 karena dianggap kurang maksimal.

Pogba Prancis

Mantan pemain dan asisten pelatih Manchester United, Ryan Giggs mengomentari penampilan Pogba di babak pertama. “Dia adalah pemain muda yang sangat bertalenta, dia bisa melepaskan tendangan dengan kedua kakinya, melepaskan umpan yang bagus dengan kedua kakinya, dan kita tidak bisa mengukur betapa pentingnya dia.”

“Secara fisik dia besar, kuat, dia cepat, dan dia memiliki semuanya, dia punya segalanya yang dibutuhkan untuk menjadi pemain hebat.”

Pogba dan Giggs pernah bermain bersama hingga tahun 2012, sebelum pemain tengah ini hijrah ke Juventus karena tidak mendapatkan tempat utama di Old Trafford. Empat tahun sejak itu Pogba terus berkembang menjadi salah satu pemain tengah terbaik di dunia, membuat Manchester United terkesan dan ingin mencoba membawanya kembali ke Old Trafford.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho bersedia untuk memecahkan rekor transfer yang pernah di buat oleh Cristiano Ronaldo kemudian Gareth Bale saat keduanya dibeli oleh Real Madrid. United saat ini menjadi klub yang memiliki peluang paling besar untuk mendapatkan Pogba, tetapi sang pemain sendiri mengungkapkan keinginannya untuk untuk bermain di Real Madrid.

2016-10-20T16:45:34+00:00