• ryan giggs

RYAN GIGGS LEBIH COCOK GANTIKAN VAN GAAL

Jin Bola kali ini akan memberikan berita bola tentang spekulasi siapa pengganti yang pantas menjadi pelatih Manchester United selanjutnya. Menurut mantan pemain United, Lee Sharpe sosok yang pantas menggantikan Van Gaal adalah Ryan Giggs bukannya Jose Mourinho. Lee Sharpe sendiri adalah mantan pemain Manchester United yang sudah meraih tujuh gelar juara saat membela setan merah. Menurutnya Giggs memiliki kemampuan yang luar biasa untuk menjadi pemain maupun pelatih.

Kemampuan Giggs meramu strategi dan pendekatan yang dilakukannya kepada setiap pemain sangat bisa diandalkan. Menurutnya saat ini United membutuhkan sosok seorang pelatih yang memahami klub ini dari dalam, dan tentunya memiliki keterikatan emosional yang tinggi. Sosok itu menurut Sharpe berada dalam diri Giggsy, julukan Ryan Giggs. “Giggsy adalah sosok yang sangat tepat untuk pekerjaan ini, Manchester United membutuhkan seseorang yang paham tentang klub dan tahu filosofi bermain tim ini dan juga dekat dengan para penggemar” ungkap Lee Sharpe.

“Saya tahu ini memiliki resiko yang tinggi karena dia merupakan seorang pelatih baru dan masih muda, tetapi dia telah bekerja di bawah pelatih yang luar biasa. Giggs pernah menjadi asisten Sir Alex Ferguson, dia juga pernah bekerja sama dengan David Moyes, yang memiliki banyak taktik bagus, sekarang dia bekerja bersama Van Gaal beberapa waktu,” tambahnya. Seperti diketahui di bawah asuhan Van Gaal, dalam musim ini prestasi Manchester United terbilang sangat buruk untuk tim besar sekelas mereka. Saat ini United duduk di posisi ke-6 di papan klasemen sementara, mereka terlempar dari posisi empat besar, hal yang sangat mengecewakan tentunya untuk para penggemar di seluruh dunia. Menurut pantauan Jin Bola, manajemen setan merah nampaknya sedang mencari sosok pengganti untuk meneer Belanda itu.

2016-03-20T22:11:56+00:00