• roy keane

Roy Keane Tak Suka Manchester United Dilatih Mourinho

Roy Keane mengakui bahwa dirinya bukanlah seorang penggemar dari pelatih baru Manchester United, Jose Mourinho. Berita sepakbola terupdate Keane yang merupakan salah seorang legenda di Manchester United mengatakan bahwa Mourinho bukan tipe pelatih yang baik dan mengungkapkan bahwa mantan pelatih Porto, Inter Milan, Real Madrid, dan Chelsea ini sangat menjengkelkan.

Mourinho secara resmi dikonfirmasi sebagai pengganti pelatih Louis Van Gaal pada hari Jumat lalu setelah menandatangani kontrak selama 3 tahun dengan klub yang sudah menjadi juara Liga Premier Inggris 20 kali ini.

keane manchester united

“Jose adalah pelatih terbaik di dunia sepakbola untuk saat sekarang ini,” ungkap wakil ketua eksekutif Manchester United, Ed Woodward ketika dirinya menyambut pelatih asal Portugal tersebut di Old Trafford.

Akan tetapi mantan kapten Manchester United, Roy Keane yang pernah memenangkan gelar juara Liga Champions serta 7 gelar juara Liga Premier Inggris dan 4 Piala FA selama 12 tahun bermain untuk Manchester United tidak terlalu senang dengan kehadiran The Special One.

“Dia bukan pelatih pilihan saya,” ungkap Keane, “saya tahu dia sangat menjengkelkan ketika saya berhadapan dengan dirinya, tapi itu hanya pendapat saya secara pribadi.”

“Bekerja di Manchester United semuanya adalah tentang meraih kemenangan dan dari riwayatnya kita bisa mengetahui dia adalah seorang pemain. Dia menjadi pilihan terbaik untuk Manchester United yang tidak lolos ke Liga Champions musim depan.”

“Dia tersedia, tidak sedang melatih klub manapun dan memiliki riwayat yang bagus itu sangat wajar jika dia dipilih, namun saya tidak menyukainya, dia bukan pilihan saya.”

2016-10-20T16:45:49+00:00