• roy hodgson

ROY HODGSON TIDAK AKAN ISOLASI ANAK ASUHNYA

Jin Bola berita bola terupdate pelatih Timnas Inggris Roy Hodgson manyatakan bahwa dirinya tidak akan membatasi para pemainnya terlalu ketat di Euro 2016 nanti. Dirinya ingin menciptakan lingkungan yang normal seperti biasa untuk para pemain Timnas Inggris. Hodgson dan staff kepelatihan Inggris sudah melihat tempat yang akan menjadi markas mereka di Euro nanti, dan menyatakan bahwa lingkungan disana sangat baik. Tempat itu menurutnya memiliki peralatan latihan yang sangat bagus dan memiliki sarana untuk relaksasi para pemainnya.

Berita bola terupdate mantan pelatih Inggris Fabio Capello sempat mendapat kritikan tajam ketika pada helatan Piala Dunia 2010 lalu dirinya memberlakukan area latihan Timnas Inggris terlalu diisolasi. Menurut Rio Ferdinand tempat tersebut bahkan sudah mirip seperti penjara bagi dirinya dan rekan-rekannya di Timnas. Hal inilah yang membuat Hodgson tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama. Menurutnya isolasi yang dilakukan kepada anak buahnya akan berdampak tidak baik bagi kondisi mental dan menurunnya semangat bertanding.

“Kami percaya pada para pemain,” ungkap Hodgson ketika diwawancara berita bola terupdate, “kami pikir ketika mereka sedang tidak bekerja, mereka akan tetap memikirkan tentang pertandingan, namun hal seperti isolasi tidak diperlukan.” “Kami mengatakan pada para pemain bahwa mereka tidak bermain bola 24 jam per hari, jadi mereka berhak untuk mendapat istirahat dan menikmati waktu bersantai mereka dengan baik.” Inggri akan bermarkas di Auberge du Jeu de Paume, dekat dengan area latihan mereka. Inggris yang lolos dari babak kualifikasi dengan catatan 100% mengagumkan banyak pihak, dan banyak yang menginginkan Inggris untuk melaju sejauh mungkin di gelaran Euro kali ini.

2016-03-23T02:53:10+00:00