• roy hodgson

ROY HODGSON TANTANG SEMUA PEMAIN TIMNAS INGGRIS

Jin Bola – berita bola terupdate pelatih Timnas Inggris Roy Hodgson menantang para pemainnya untuk menunjukkan kualitas mereka agar bisa mengklaim posisi utama di skuad Timnas untuk Euro 2016 nanti. Wakil kapten Gary Cahill akan memimpin para pemain di lapangan saat pertandingan persahabatan melawan Jerman di Berlin Sabtu ini dan menghadapi Belanda hari Selasa nanti. Joe Hart, Wayne Rooney, dan Raheem Sterling berada di daftar pemain yang akan absen karena menderita cidera.

Berita bola terupdate absennya tiga pemain inti Timnas Inggris ini tentunya memberikan kesempatan untuk pemain lain, khususnya para pemain cadangan untuk bisa unjuk kemampuan di dua laga nanti. Ketika ditanya mengenai kemungkinan untuk menggunakan dua tim yang berbeda di lapangan pada dua laga nanti, Hodgson mengatakan, “mungkin saja, ya tetapi hal itu belum didiskusikan dan tentunya tidak akan diberitahukan kepada para pemain.” “Saya tidak bisa menjamin setiap pemain akan bermain selama 90 menit, akan tetapi di waktu yang sama saya berprinsip bahwa semua pemain akan memiliki kesempatan.”

Berita bola terupdate Hodgson melanjutkan pernyataannya, “Kami ingin melihat setiap pemain paling tidak memiliki kesempatan untuk memperlihatkan kemampuan terbaik mereka di beberapa pertandingan persiapan terakhir ini sebelum saya memutuskan 23 pemain yang akan dibawa ke Euro nanti.” “Saya pikir semua pelatih Timnas akan menganggap bahwa periode saat ini sebagai momen yang sangat penting, terutama melawan negara lain yang memiliki level permainan yang tinggi. Saya harap perjalanan nanti menjadi pengalaman yang baik dan tidak ada keraguan tentang apa yang saya lihat akan berpengaruh pada penilaian akhir.”

2016-03-26T01:43:26+00:00