Ronaldo Perpanjang Kontrak 5 Tahun di Real Madrid

Berita sepakbola terupdate Jinbola Cristiano Ronaldo telah menandatangani kontrak baru bersama Real Madrid pada hari Senin kemarin dan mengatakan bahwa dia berniat untuk memecahkan banyak rekor bersama klub raksasa Spanyol tersebut. Ronaldo yang pernah menyabet gelar pemain terbaik dunia sebanyak 3 kali ini akan tetap membela Real Madrid hingga usianya 36 tahun nanti.

Ronaldo saat ini menjadi pencetak gol  terbanyak sepanjang sejarah untuk klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut dengan torehan 370 gol. Selain itu pemain Timnas Portugal ini juga sudah mengemas 8 gelar juara termasuk 2 kali juara Liga Champions, La Liga dan Piala Dunia antar klub selama 7 tahun kiprahnya di Spanyol.

“Ini merupakan hari yang sangat penting,” ungkap Ronaldo, “Saya sudah mengatakannya berulang kali bahwa saya membela klub ini dengan hati yang tulus dan klub ini sudah menjadi bagian dari diri saya dan sangat spesial dalam hidup saya, saya akan menjalani 5 tahun lagi di sini, dan ini tidak akan menjadi kontrak terakhir saya.”

“Saya sekarang berada di klub terbaik dunia, semua orang tahu apa yang saya pikirkan, saya ingin terus memberikan yang terbaik, saya ingin memakai seragam ini dengan kebanggaan.”

“Saya yakin saya mampu memberikan kontribusi yang sama 5 tahun ke depan seperti yang sudah saya lakukan selama ini, mencetak gol dan memenangkan gelar juara.”

“Saya sangat bahagia, ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan untuk bisa memperpanjang kontrak di klub ini. Yang ingin saya lakukan selanjutnya adalah terus mencatatkan sejarah baru bersama Real Madrid.”

“Tidak ada yang tahu tentang masa depan, tentu saja saya ingin mengakhiri karir saya di sini, itu jelas menjadi tujuan terakhir saya, saya masih ingin terus berada di sini bertahun-tahun ke depan.”

Pelatih Zinedine Zidane setelah pertandingan lawan Leganes akhir pekan kemarin mengungkapkan bahwa dirinya ingin melihat Ronaldo mengakhiri karir profesionalnya di Real Madrid, sama seperti yang dia lakukan.

“Saya bahagia karena dia adalah seorang pemain yang layak mengakhiri karirnya di Real Madrid, dia pemain yang unik,” ungkap Zidane, “mimpinya untuk mengakhiri semuanya di klub ini dan kenapa saya senang dia telah memperharui kontrak dan dia memang layak terus memakai seragam putih kebesaran kami.”

2016-11-08T10:38:29+00:00