• Ronaldo Timnas Portugal

RONALDO LEMPAR MICROFON WARTAWAN KE DANAU

Berita sepakbola terupdate bintang sepakbola Portugal dan Real Madrid, Cristiano Ronaldo membuat berita baru setelah dirinya menolak untuk menjawab beberapa pertanyaan dari wartawan sebelum melemparkan peralatannya jauh-jauh, tetapi nampaknya hal ini dipengaruhi sejarah dirinya dengan sebuah media.

Cristiano Ronaldo baru saja membuat sensasi menjelang pertandingan antara Portugal lawan Hungaria di Euro 2016 dengan melemparkan microphone milik seorang wartawan ke dalam danau, akan tetapi alasan Ronaldo melakukan hal itu nampaknya terungkap.

Pemain Real Madrid ini sedang berjalan-jalan dengan rekan-rekannya di Lyon ketika dia disodori beberapa pertanyaan oleh seorang wartawan dari stasiun televisi CMTV. Ronaldo dianggap melecehkan wartawan tersebut sebelum melemparkan peralatannya ke dalam danau yang berada di dekatnya, membuat penyerang Portugal ini masuk berita utama di seluruh dunia.

Akan tetapi nampaknya masalah muncul karena hubungan yang tidak baik antara Ronaldo dengan stasiun TV ini sejak lama, diamana sebelumnya stasiun TV Portugal ini sering memberitakan masalah kehidupan pribadi Ronaldo dan kehidupan keluarganya dalam beberapa tahun terakhir.

Ronaldo Lempar Mic Wartawan

Terungkap juga bahwa ini bukan menjadi yang pertama Ronaldo melakukan hal itu, karena pemain yang belum mencetak gol di Euro 2016 ini beberapa kali sudah menolak wawancara yang dilakukan oleh CMTV.

Dalam sebuah wawancara dengan Jin Bola, wartawan tersebut mengungkapkan bahwa perseteruan panjang antara Ronaldo dengan pihak CMTV mungkin yang menjadi penyebab Ronaldo melakukan hal itu. Pemain berusia 31 tahun tersebut memang terlihat marah jika kehidupan pribadinya diungkit-ungkit ke permukaan.

“Saya bertanya kepada Ronaldo apakah dia sudah siap untuk pertandingan nanti,” ungkap Torres, “dia tidak menjawab, die mengambil mic saya dan melemparkannya ke danau.”

“Saya tidak yakin alasannya melakukan hal itu, saya pikir itu tindakan khilaf darinya, saya yakin dia tidak melakukannya dengan niat tertentu.”

“Kami bekerja untuk sebuah channel TV dan majalah besar di Portugal. Kami membuat banyak berita tentang dirinya, beberapa mungkin yang tidak dia sukai. Mungkin itulah alasannya melakukan hal seperti tadi, tetapi itu bukan masalah personal.”

“Saya tidak meminta permohonan maaf dari Ronaldo maupun tim, kami berangkat ke Perancis bersama-sama dengan rombongan pemain, dan kami akan kembali ke Portugal juga bersama-sama mereka.”

2016-10-20T16:45:41+00:00