• cristiano ronaldo

RONALDO LEBIH PILIH LATIHAN DARIPADA WANITA

Carlo Ancelotti memuji Cristiano Ronaldo yang dianggapnya sangat profesional, menggunakan sebuah contoh yang unik untuk menunjukkan dedikasi sang pemain kepada sepakbola. Berita sepakbola terupdate pemain Timnas Portugal ini pernah menghabiskan 2 tahun dibawah kepemimpinan Ancelotti saat pelatih asal Italia tersebut melatih Real Madrid dan menjuarai Liga Champions Eropa 2014 sebelum akhirnya meninggalkan Santiago Bernabeu 12 bulan sesudahnya.

Ancelotti juga mengungkapkan kekagumannya pada Ronaldo tentang perilakunya saat berlatih walaupun Ronaldo mungkin tidak terlalu suka dengan analogi yang diungkap Ancelotti. Berita sepakbola terupdate Ancelotti mengungkapkan bahwa Ronaldo bisa berada di tempat latihan Real Madrid sampai jam 3 pagi padahal disaat yang sama Irina Shayk (mantan pacar Ronaldo) sedang menunggunya di rumah.

“Dia tidak peduli dengan uang, dia hanya ingin menjadi yang terbaik,” ungkap Ronaldo. Mengacuhkan keberadaan pacar tidak selalu bisa dilakukan oleh pemain dan itu memberikan sedikit bukti kefanatikan Ronaldo tentang sepakbola. Anceloti sendiri akan mulai kembali melatih di awal musim depan di Bayern Munchen menggantikan Pep Guardiola yang meninggalkan Allianz Arena untuk mencoba peruntungannya di Manchester City. Menurut Ancelotti seorang pelatih yang baik harus memiliki rasa humor dan sesekali bisa mencairkan suasana agar tidak tegang dan terjadi kebekuan.

“Ada beberapa hal dimana kita harus bisa sedikit longgar, namun juga ada beberapa hal kita harus tegas,” ungkap Ancelotti, “jika seorang pemain bertanya apakah dia boleh tidur lebih lama sejam karena minggu yang berat, tentu saja boleh, namun mereka tidak boleh datang terlambat jika saya ingin bertemua sebelum pertandingan.”

2016-05-21T12:45:06+00:00