• ronaldo benzema

RONALDO DAN BENZEMA SIAP BERMAIN LAWAN MANC. CITY

Berita bola terupdate penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema diperkirakan sudah bugar dan siap bermain melawan Manchester City di pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions nanti malam. ronaldo tidak ikut bertanding saat Real Madrid berhadapan dengan Rayo Vallecano di lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan lalu karena memiliki masalah dengan ototnya saat bermain lawan Villarreal tengah pekan lalu. Sementara itu Benzema mengalami masalah cidera hamstring di pertandingan lawan Vallecano kemarin tetapi pelatih Zinedine Zidane mengatakan kedua pemainnya akan siap 100% untuk pertandingan di Stadion Etihad nanti malam.

Kedua pemain Real Madrid itu sudah ikut dalam perjalanan skuad tim dan sudah ikut berlatih di kota Manchester pada Senin sore kemarin dan Zidane mengatakan “kami akan melihat semuanya tetapi saya ingin mereka bisa bermain di pertandingan nanti.” “ Mereka berdua membuat perkembangan yang bagus dan kami akan melihat bagaimana kondisi mereka besok, semua pemain ingin bertanding di laga nanti,” ungkap Zidane. Manchester City belum pernah sampai di babak semifinal Liga Champions Eropa sebelum musim ini sementara itu Real Madrid sudah menjadi juara Liga Champions sebanyak 10 kali, tetapi Zidane menegaskan bahwa rival mereka nanti merupakan ancaman yang serius dan memiliki kemampuan hebat di sepanjang perjalanan mereka ke semifinal ini.

Berita bola terupdate Zidane melanjutkan, “kita dapat mempersiapkan segala sesuatunya menghadapi pertandingan besar seperti ini tetapi hasil pertandingan tidak selalu seperti yang kita rencanakan.” “Manchester City adalah klub yang hebat, jika kami membiarkan mereka membuat ruang, mereka akan dapat membuat kita menyesali kelengahan kita. Para pemain sudah berlatih dengan baik dan besok kita akan melihat apakah mereka akan membuat kesalahan atau tidak,” ungkap Zidane, “kami akan berusaha maksimal di sektor pertahanan, karena kami tahu kami akan berada di bawah tekanan lawan, jika kami bisa solid dan kompak saya pikir kami akan mendapatkan kesempatan untuk meraih hasil positif di pertandingan nanti.”

2016-04-26T11:28:37+00:00