• Romelu Lukaku Everton

RONALD KOEMAN BELA ROMELU LUKAKU

Berita sepakbola terupdate Ronald Koeman membela Romelu Lukaku dan penyerang lain yang setipe dengannya, yang terlihat kesulitan menampilkan permainan terbaik di Euro 2016 lalu.

Salah satu prioritas Koeman musim panas ini sebagai pelatih baru Everton adalah untuk mempertahankan penyerang yang musim lalu mencetak 18 gol untuk Everton di Liga Premier Inggris menyusul rumor kepindahannya ke beberapa klub Eropa.

Penyerang Timnas Belgia ini mencetak 2 gol untuk negaranya di Euro 2016 saat melawan Irlandia di babak grup dan Koeman percaya bahwa sifat kompetisilah yang membuat beberapa penyerang tengah kesulitan untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

“Semua orang setuju bahwa dan menerima ada kurang jumlah gol dan serangan sepakbola yang menarik di Euro 2016 lalu,” ungkap Koeman.

“Teori saya bahwa ini bukan sebuah turnamen yang hebat untuk para pemain nomor 9 menunjukkan kualitas mereka kepada dunia.”

romelu lukaku

“Para pemain seperti Romelu Lukaku, Mario Gomez, Olivier Giroud dan Harry Kane adalah pemain yang bagus.”

“Giroud sering mengancam pertahanan lawan-lawan mereka dan mampu membawa Prancis ke babak final, tetapi tidak ada diantara mereka yang bisa menunjukkan permainan yang dibutuhkan sebuah turnamen megah, seorang penyerang yang mematikan, tidak terbendung dan penampilan yang mampu membuat hati bergetar.”

Ayah dari Lukaku sebelumnya memicu rumor kepindahan anaknya pada bulan Maret lalu ketika dia menyarankan Lukaku untuk meninggalkan Goodison Park musim panas ini. pemain berusia 23 tahun ini telah mencetak 25 gol dari 46 penampilannya musim lalu dan membuat 7 assist. Everton saat ini sedang berada di Austria untuk menjalani pemusatan latihan dan Lukaku dijadwalkan akan bergabung dengan rekan-rekannya ketika dia sudah kembali ke Inggris.

2016-10-20T16:45:32+00:00