• romelu lukaku

ROMELU LUKAKU INGIN BERMAIN DI LIGA CHAMPIONS EROPA

Jin Bola – berita bola terupdate pemain depan Everton asal Belgia, Romelu Lukaku menyatakan bahwa Liga Champions merupakan langkah selanjutnya dari dirinya. Everton sendiri saat ini terpaut 13 poin dari Manchester City yang duduk diposisi terakhir Zona Liga Champions. Pengamat sepakbola, Lipton mengungkapkan bahwa kemampuan Lukaku masih akan berkembang, namun untuk saat ini Lukaku berhak untuk bermain di level tertinggi turnamen sepakbola antar klub tersebut.

Berita bola terbaru Lipton mengatakan, “Dia merasa seharusnya bermain di Liga Champions Eropa dan kemungkinan itu sangat benar,” ungkap Lipton, “lihat dari gol-gol yang dia cetak, saya yakin dia merasa betah di Everton, tapi tidak untuk musim-musim berikutnya.” “Dia sangat mengagumkan sejak datang ke Everton dan mencetak banyak gol, dia adalah seorang pemain top dan pencetak gol, dan terus berkembang sebagai pemain besar.” “Sangat menarik Chelsea tidak memiliki minat untuk merekrut dia kembali walaupun seudah berganti-ganti pelatih malah mendatangkan Diego Costa, namun para penggemar pasti sudah paham apa yang mereka butuhkan sekarang.”

Berita bola terupdate Romelu Lukaku yang secara permanen meninggalkan Chelsea dan gabung dengan Everton pada 2014 lalu, sudah mencetak 43 gol di liga, dari semua pemain berusia dibawah 23 tahun, hanya Harry Kane dari Tottenham Hotspur yang memiliki catatan lebih banyak musim ini. Catatan gol ini yang menimbulkan spekulasi tentang masa depan Lukaku di Goodison Park, apalagi ayah dari sang pemain menyarankan dirinya agar bisa bergabung ke Manchester United atau Bayern Munich musim panas nanti. Chelsea saat ini tertinggal 10 poin dari penghuni klasemen ke-4 sementara dengan sisa delapan pertandingan juga dikabarkan berniat untuk merekrut kembali mantan pemainnya ke Stamfor Bridge.

2016-03-28T05:18:03+00:00