• riyad-mahrez

Riyad Mahrez Putuskan Bertahan di Leicester City

Berita sepakbola terupdate Riyad Mahrez telah menandatangani kontrak baru bersama Leicester City yang mengikatnya hingga tahun 2020.

Pemain sayap eksplosif yang tampil memukau musim lalu ini dalam beberapa waktu terakhir dikaitkan masa depannya dengan beberapa klub besar Inggris seperti Chelsea dan Arsenal.

Mahrez sebelumnya juga mengatakan bahwa memang ada ketertarikan dan niat dari 2 atau 3 klub yang ingin membuatnya meninggalkan King Power Stadium. Akan tetapi berita tentang kontrak barunya ini berarti bahwa Leicester berhasil mempertahankan pemain yang meraih gelar Pemain Terbaik musim lalu tersebut.

N’Golo Kante sebelumnya sudah meninggalkan Leicester untuk bergabung dengan Antonio Conte di Chelsea setelah rilis klausul pelepasannya diaktifkan oleh Chelsea. Akan tetapi beberapa pemain seperti Wes Morgan, Kasper Schmeichel, dan Andy King semuanya menandatangani kontrak baru di musim panas ini.

Pencetak gol terbanyak untuk Leicester musim lalu, Jamie Vardy juga menandatangani perpanjangan kontrak setelah menolak tawaran untuk bergabung dengan Arsenal. Arsene Wenger dan anak buahnya akan menjadi tamu pertama yang berkunjung ke markas Leicester musim ini dan Claudio Ranieri berniat untuk kembali ke jalur kemenangan setelah di pertandingan pembuka sebelumnya menelan kekalahan dari Hull City.

Leicester City sejauh ini juga mendatangkan beberapa pemain seperti Ahmed Musa yang di pertandingan pertama lalu sudah dimainkan oleh Ranieri. Juara Liga Premier Inggris juga harus mempersiapkan diri untuk menjalani kompetisi Eropa pertama mereka di Liga Champions.

2016-08-18T11:29:05+00:00