• Riyad Mahrez

Riyad Mahrez Lanjutkan Petualangan dengan Leicester City

Berita sepakbola terupdate Riyad Mahrez mengatakan bahwa dia menandatangani kontrak baru di Leicester City untuk melanjutkan petualangannya bersama klub juara Liga Premier Inggris tersebut.

Pemain terbaik Liga Inggris musim lalu ini mengakhiri spekulasi tentang masa depannya dengan menandatangani perpanjangan kontrak selama 4 tahun minggu ini.

Mahrez bergabung dengan Vardy untuk berkomitmen meskipun ada ketertarikan dari beberapa klub lain yang berniat memboyong mereka.

N’Golo Kante meninggalkan Leicester dan bergabung dengan Chelsea setelah klubtersebut mengaktifkan klausul pelepasan pemain, namun diyakini bahwa kontrak Mahrez tidak memiliki opsi tersebut.

“Saya bahagia bisa melanjutkan petualangan dengan Leicester City. Sebuah kesenangan bisa berada disini selama 2,5 tahun, jadi saya akan terus disini.”

“Saya hidup hari demi hari, saya telah meraih banyak hal dengan klub ini. semua pemain mengucapkan selamat, ini hal yang membahagiakan dan sangat senang bisa mempertahankan tim yang sama dengan musim lalu.”

“Ini hal yang penting karena musim lalu kami meraih hal terbaik yang bisa kami lakukan di Inggris. Kami telah menjalani musim yang fantastis dan hal yang penting untuk mempertahankan pemain dengan semangat yang sama.”

“Sepakbola kami memiliki banyak energi, jadi jika semua pemain menjaga mentalitas dengan benar, saya pikir kami bisa melakukan hal yang bagus tahun ini. saya sangat senang bisa berada disini dan saya tahu klub ini juga senang mempertahankan saya, jadi saya berterimakasih kepada mereka.”

2016-08-19T10:49:30+00:00