• Riyad Mahrez

Riyad Mahrez Harus Fokus ke Leicester City

Berita sepakbola terupdate kapten Leicester City, Wes Morgan memberitahu kepada Riyad Mahrez untuk mengabaikan kelanjutan spekulasi mengenai masa depannya dan menginginkan agar pemain yang berposisi di sayap itu mengikuti langkah Jamie Vardy untuk berkomitmen dengan juara bertahan Liga Premier Inggris ini.

Pelatih Claudio Ranieri beberapa kali mengungkapkan bahwa dia berharap pemain terbaik Liga Premier Inggris tahun lalu tersebut tetap bertahan di King Power Stadium karena mereka sudah kehilangan Kante yang bergabung dengan Chelsea.

Arsenal hingga saat ini masih dikabarkan ingin mendatangkan Mahrez ke Emirates Stadium dan mengajukan penawaran sebesar 42 juta poundsterling. Morgan mendesak pemain Timnas Aljazair berusia 25 tahun ini untuk lebih fokus kepada Leicester City daripada mengikuti kabar angin.

“Saya yakin ini sudah diperkirakannya, kami memenangkan liga dan tim-tim besar akan mencoba untuk mendatangkannya dan mendapatkan pemain kami,” ungkap Morgan.

“Kamu tahu, sebagai pemain kamu tidak terlalu memperhatikan hal itu, kami hanya harus melakukan yang terbaik. Berada di tempat latihan dan fokus kepada pekerjaan kami.”

Riyad Mahrez Leicester City

“Akan ada banyak spekulasi dan sedih jika melihat Kante pergi tetapi kami juga mendapatkan beberapa pemain baru sekarang dan semua orang sudah semakin solid dan kami terus berlatih keras dan menatap musim depan dengan baik.”

Leicester City saat ini berada di Los Angeles menjelang laga International Champions Cup lawan PSG, setelah sebelumnya menelan kekalahan lewat adu penalti lawan Celtic. Mereka juga akan berhadapan dengan Barcelona di Stockholm tanggal 3 Agustus dan menjalani laga Community Shield lawan Manchester United tanggal 7 Agustus.

“Ini mungkin juga tes terbaik untuk kami melawan tim seperti Barcelona,” ungkap Morgan, “saya bersiap menghadapi pertandingan tersebut, dan PSG juga tim yang hebat.”

“Kami akan mencoba yang terbaik, kami tahu ini tidak akan mudah tetapi kami tahu kualitas kami dan kami tahu apa yang bisa kami lakukan untuk mendapatkan hasil yang bagus.”

2016-10-20T16:45:22+00:00