• riyad mahrez

RIYAD MAHREZ AKAN TETAP BERTAHAN DI LEICESTER CITY

Berita bola terupdate pihak manajamen dan staf Leicester City sangat percaya diri mampu menahan pemain andalan mereka Riyad Mahrez menyusul rumor yang beredar bahwa sang pemain akan meninggalkan Leicester ke klub yang lebih besar. Agen dari pemain terbaik PFA tahun ini mengungkapkan pada hari Kamis kemarin bahwa sudah ada beberapa tawaran dari klub-klub besar Inggris dan negara lain jika Mahrez ingin keluar dari klubnya yang jadi juara Liga Premier Inggris musim ini.

Kamel Bengougam bahkan mengungkapkan peluang pemainnya bertahan di Leicester berada dibawah 50%, tetapi petinggi Leicester, Aiyawatt Srivaddhanaprabha menanggapi bahwa pihaknya akan berusaha untuk tetap mempertahankan para pemain bintang mereka yang menjadi tonggak kesuksesan Leicester City musim ini. Pelatih Claudio Ranieri juga menegaskan opininya bahwa Mahrez akan bertahan di Leicester pada bursa transfer musim panas nanti. “99% dia akan bertahan,” ungkap Ranieri, “saya sangat sangat percaya diri, saya menyarankan kepada para pemain untuk bertahan setidaknya selama setahun lagi disini, jangan pergi, jika kamu pergi ke tim lain belum tentu kamu akan mendapatkan kesempatan bermain seperti disini.”

Berita bola terupdate Srivaddhanaprabha mengatakan “mereka adalah pemain yang baik, mereka mengerti situasi tim saat ini, bahkan saya sudah berbicara dengan Mahrez dan dia mengatakan bahwa dirinya akan bertahan, dia ingin tetap disini, itu keinginannya.” Srivaddhanaprabha juga mengungkapkan bahwa Jamie Vardy juga mengatakan padanya bahwa dirinya hanya akan bermain untuk Leicester City dan membawa tim ini menjadi juara, seperti yang sudah dibuktikannya. “Saya tahu dia pemain yang hebat, dia hanya ingin bermain di dalam Timnas Inggris,” lanjutnya, “dia mengatakan bahwa dia akan mencoba apapun untuk membuat klub ini sukses, dia pemain yang membuat saya bangga.”

2016-05-06T13:47:13+00:00