• Cristiano Ronaldo Juara Euro 2016

Real Madrid Sabar Tunggu Ronaldo Sembuh

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan bahwa dirinya tidak akan terburu-buru mendesak Cristiano Ronaldo untuk segera pulih dari cidera. Ronaldo belum bermain lagi sejak mengalami cidera di laga final Euro 2016 lalu dan membuatnya terpaksa ditarik keluar pada pertandingan tersebut.

Ronaldo saat ini sedang menikmati masa liburannya sementara skuad Real Madrid menjalani rangkaian pertandingan di International Champions Cup.

Zidane telah mengatakan bahwa Ronaldo tidak akan mengambil bagian dalam pertandingan Super Eropa lawan Sevilla pada 9 Agustus nanti. Pun begitu di laga pembuka La Liga musim ini tanggal 21 Agustus nanti dia belum bisa dipastikan ikut bermain.

“Saat ini dia masih cidera,” ungkap Zidane setelah kemenangan 1-0 timnya atas Bayern Munchen pagi tadi, “jelas dia ingin segera kembali tetapi kami perlu bersabar dan membuatnya tetap tenang. Dia akan segera kembali ke skuad Real Madrid.”

Karim Benzema dan Gareth Bale juga tidak bersama rombongan Real Madrid di Amerika Serikat, tetapi Zidane mengatakan “secara keseluruhan saya puas dengan apa yang sudah kami lakukan di pramusim kali ini dan kami sudah melakukan pekerjaan yang baik.”

James Rodrigues menjadi pemain utama di laga lawan Bayern Munchen tadi pagi dan Zidane mengungkapkan mengenai masa depan penyerangnya tersebut.

“Saya senang melihat penampilannya, senang memilikinya disini bersama dengan anggota tim yang lain. Dia bermain di 45 menit pertama bersama Luka Modric dan Sergio Ramos dan mampu membuat ritme permainan berjalan dengan baik.”

“James berada disini bersama kami dan tim ini akan terus bersama-sama berkembang sebagai sebuah tim yang lebih baik.”

2016-08-04T19:06:26+00:00