• Marcus Rashford

Rashford Seharusnya Dimainkan Dari Awal Pertandingan

Berita sepakbola terupdate Jose Mourinho seharusnya dimainkan sejak awal pertandingan pada laga lawan Leicester City akhir pekan ini setelah penampilannya yang impresif pada pertandingan lawan Northampton di Piala LIga Inggris tadi malam, seperti yang diungkapkan oleh Phil Neville.

Manchester United memastikan diri lolos ke babak keempat Piala Liga Inggris dan akan berhadapan dengan Manchester City setelah mengalahkan Northampton 3-1 dimana Rashford mencetak gol.

Pemain berusia 18 tahun meneruskan torehan positif setiap kali dimainkan seperti yang dia tunjukkan di laga lawan Watford akhir pekan lalu, yang ikut membantu Manchester United mengakhiri rentetan kekalahan timnya.

Rashford sekarang berarti sudah pernah mencetak gol di pertandingan debutnya di Eropa, Liga Premier Inggris, Piala Liga dan Timnas Inggris (senior dan U21).

Neville yang merupakan analis dan juga mantan pemain Manchester United mengatakan bahwa penyerang Timnas Inggris tersebut seharusnya dimainkan di laga akhir pekan nanti.

“Anak ini sangat spesial,” ungkap Neville, “dia harus bermain dari awal lawan Leicester City, ketika seorang pemain muda menunjukkan permainan yang bagus maka kita harus memberikannya kesempatan lebih. Hal ini akan memberikan tekanan lebih kepada para pemain lainnya namun anak ini memang istimewa dan terus mencetak gol.”

“Dia memiliki kualitas untuk bermain di Manchester United dan kemampuan untuk mengendalikan emosinya. Dia membuat semuanya nampak mudah, dia semakin cepat dan bertahmbah kuat, serta hubungannya dengan Zlatan Ibrahimovic akan menjadi spesial.”

Mourinho memasang Wayne Rooney sebagai penyerang tunggal di laga lawan Northampton tadi malam, peran yang pertama kali dia dapatkan sejak bulan Mei lalu dan kapten Manchester United ini tetap kesulitan menunjukkan permainan yang berefek kepada tim.

Neville juga mengungkapkan bahwa Rooney masih menjadi bagian penting walaupun dia kesulitan menunjukkan permainan terbaik dan masih menjadi salah satu pemain terpenting di Manchester United.

“Dia masih seorang pemain yang penting tetapi kita dapat melihat penampilannya tidak berada di level teratas.”

“Permainannya kurang mengalir dan banyak hal tidak berjalan dengan baik untuknya. Malam ini menjadi malam yang penting untuknya namun jika dia terus bermain seperti itu hal terburuk mungkin dia akan dipasang di sayap kanan lagi.”

2016-09-22T17:03:28+00:00