• marcus rashford

RASHFORD DIUNDANG LATIHAN TIMNAS INGGRIS

Berita sepakbola terupdate Marcus Rashford diundang untuk berlatih bersama dengan Timnas Inggris sebelum pertandingan persahabatan melawan Australia dan Portugal untuk menambah pengalaman sang pemain tetapi tidak akan dimasukkan ke dalam skuad Timnas Inggris untuk Euro 2016.

Pelatih Inggris Roy Hodgson dan staf kepelatihannya begitu terkesan dengan permainan impresif yang ditunjukkan pemain muda itu di klubnya, Manchester United. Berita sepakbola terupdate Louis Van Gaal dalam tiga bulan terakhir memberikan banyak kesempatan bermain kepada Marcus Rashford dimana dirinya membalas kepercayaan itu dengan permainan apik dan beberapa gol penting yang dia cetak.

Sementara itu Roy Hodgson akan mengumumkan skuad final Timnas Inggris yang akan dia bawa ke Perancis pada 16 Mei 2016 nanti. Marcus Rashford sebelumnya pernah membela Timnas U16 dan U18 serta pernah sekali ikut di Timnas Inggris U20. Berita sepakbola terupdate, keputusan Hodgson untuk mengundang Rashford berlatih dengan skuad Timnas senior mirip dengan apa yang terjadi dengan John Stones dan Jon Flanagan sebelum gelaran Piala Dunia 2014 di Brazil lalu.

Rashford dan beberapa punggawa Manchester United yang masuk Timnas Inggris tidak akan ikut ke pertandingan persahabatan melawan Turki pada 22 Mei nanti karena sehari sebelumnya mereka akan menjalani laga final Piala FA. Inggris akan menjamu Australia pada 27 Mei dan akan berhadapan dengan Portugal pada 2 Juni sebelum akhirnya berangkat ke Perancis.

2016-05-14T10:12:23+00:00