• claudio ranieri

RANIERI TUNGGU ANTONIO CONTE LAKUKAN REVOLUSI

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri berharap agar Antonio Conte dengan segera melakukan perombakan kepada Chelsea di awal musim depan. Berita sepakbola terupdate Chelsea akan mengakhiri musim dengan pertandingan terakhir mereka melawan Leicester City nanti malam.

Conte akan datang dan mulai melatih di Stamford Bridge setelah memimpin Timnas Italia di Euro 2016 Perancis bulan depan. Berita sepakbola terupdate Ranieri mengungkapkan tentang harapannya agar Conte segera memberikan banyak perubahan di tubuh Chelsea. Mantan pelatih Chelsea ini mendukung Conte setelah melihat performa buruk Chelsea musim ini yang tidak bisa mempertahankan gelar juara Liga Premier Inggris musim 2014-2015 dan terpuruk di posisi ke-9 klasemen.

“Dia adalah pria yang tangguh, akan sedikit sulit untuk mengubah dirinya karena dia yang akan melakukan perombakan di sini,” ungkap Ranieri, “saya menunggu hal itu, saya menunggu revolusi di tubuh Chelsea ketika Conte nanti datang, dia akan merubah banyak hal.” “Dia sangat berkonsentrasi dalam pekerjaanya, dia akan memperhatikan semua hal yang ada,” lanjut Ranieri.

Berita sepakbola terupdate manajemen Chelsea sendiri berniat untuk memberikan momen penghargaan kepada Leicester City sebelum laga nanti dihelat di Stamford Bridge. “Saya akan tetap berada di ruang istirahat, saya berterimakasih untuk semua fans kami namun penghargaan itu lebih tepat untuk para pemain kami,” ungkap Ranieri. Sementara itu perayaan lebih besar akan diselenggarakan di kota Leicester pada hari Senin nanti dimana akan diadakan parade, setelah itu mereka akan bertolak ke Thailand untuk tur sebelum ikut ke turnamen International Champions Cup bulan Juli dan Agustus nanti.

“Pertandingan pre season awal musim depan akan sama seperti yang sudah kami lakukan sebelumnya, hanya lawannya saja yang berbeda,” ungkap Ranieri, “itu akan menjadi pengalaman yang baik untuk para pemain kami tetapi yang terpenting adalah mengerti alasan kita bermain disana nanti, penting untuk melawan tim-tim besar di pertandingan preseason namun itu hanya sekedar pertandingan preseason, para pemain harus mengerti hal itu.”

2016-05-15T15:01:00+00:00