• claudio ranieri

RANIERI TAK MERASAKAN TEKANAN PADA LEICESTER CITY

Jin bola – berita bola terupdate pelatih Leicester City, Claudio Ranieri menegaskan bahwa pihaknya tidak berada di bawah tekanan, walaupun tidak dipungkiri bahwa sisa enam minggu ke depan menjadi bagian terpenting dalam sejarah Leicester City. The Foxes saat ini berada diambang gelar juara Liga Premier Inggris, unggul lima poin dari pesaing terdekat mereka Tottenham Hotspur dengan sisa tujuh pertandingan lagi. Leicester akan menjamu Southampton di pertandingan Minggu nanti, dan pelatih asal Italia ini tidak akan mengubah gaya bermain mereka di pertandingan tersebut.

Berita bola terupdate Ranieri mengatakan “Tidak ada tekanan, kenapa harus ada tekanan? Dari awal sudah kami harus sudah aman,” ungkap Ranieri, “sekarang kami sedang menikmati ini, kami sedang dalam kondisi yang bagus, semuanya berada di tangan kami sendiri dan kami harus terus lanjut.” “Tentu saja ini menjadi momen paling besar bagi klub ini, karena Leicester belum pernah berada di posisi ini di akhir musim, untuk berburu gelar yang sangat tidak mungkin terjadi dari awal musim,” lanjutanya, “tetapi kami harus melangkah satu demi satu, menjalani pertandingan demi pertandingan. Saya akan menghadapi pertandingan nanti seperti biasanya, nikmati pertandingan dan berjuang keras, tanpa membebani pemain mengenai apa yang sudah kami lakukan sepanjang musim ini.”

Berita bola terupdate Sir Alex Ferguson beberapa lalu mengatakan bahwa Leicester City berhak mendapatkan gelar juara musim ini, mereka pantas menerima itu karena tidak diragukan bahwa mereka adalah klub yang terbaik tampil di sepanjang musim Liga Premier Inggris musim ini. “Saya senang mendengar tentang hal itu, tetapi lebih senang lagi jika sudah benar-benar terjadi,” Ranieri menanggapi, “sekarang kami harus berjuang, Minggu nanti mungkin selisihpoin akan tetap lima, atau tiga, atau dua, tetapi itu bukan hal terpenting, yang penting bagaimana kami bermain nanti.” Pemilik klub Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha merayakan ulang tahunnya pada hari Senin dan memberikan setiap penggemar yang hadir dalam laga nanti bir gratis dan donut gratis.

2016-04-09T15:26:29+00:00