• jamie-vardie-kuda-pacu

RANIERI : JAMIE VARDY KUDA PACU FANTASTIS

Jin bola – berita bola terupdate pelatih Leicester City menyebut pemainnya, Jamie Vardy seperti kuda pacuan fantastis menjelang laga yang akan mereka gelar di kandang sendiri akhir pekan nanti. The Foxes akan menjalani enam sisa pertandingan Liga Premier Inggris, dan empat kemenangan sudah bisa mengunci titel juara untuk mereka dan menjadi gelar juara Liga Premier Inggris pertama untuk klub ini sepanjang sejarah. Hal yang menarik adalah Leicester pada awal musim ini menjadi salah satu klub yang diprediksi akan kembali terdegradasi. Vardy merupakan salah satu faktor kunci dari kesuksesan tim, dengan mencetak 19 gol sejauh ini, termasuk 11 gol yang dia cetak di setiap pertandingan dari bulan Agustus hingga November.

Performa impresif yang ditunjukkan sang pemain membuatnya mendapat panggilan dari Timnas Inggris dan membuat dirinya bermain di laga internasional membela negaranya. Berita bola terupdate di pertandingan internasional pun Vardy langsung mencetak gol untuk Timnas Inggris dan membuat pelatih Roy Hodgson kesulitan untuk menentukan pemain inti yang akan dia bawa ke gelaran Euro 2016 nanti. “Dia bukan seorang pesepakbola, dia itu kuda pacu yang fantastis,” ungkap Ranieri memuji anak asuhnya. Pemain Leicester lain yang tampil impresif di level klub N’Golo Kante juga mendapat kesempatan dipanggil oleh Timnas Perancis dan membuat gol di debut laga internasionalnya. “Mungkin nama mereka mulai dikenal sekarang, para pemain yang dulu dianggap terlalu lambat atau terlalu kecil untuk bermain di klub besar. N’Golo Kante, Jamie Vardy, Wes Morgan, Danny Drinkwater, Riyad Mahrez,” ungkap Ranieri, “ketika saya datang pertama kali di tempat latihan dan saya melihat para pemain ini, saya tahu seberapa bagus kemampuan mereka. Saya tahu bahwa kami memiliki kesempatan untuk bisa bertahan di Liga Premier Inggris.”

“pemain ini, Kante, dia berlari begitu keras dan membuat saya berpikir bahwa dia pasti menyembunyikan baterei di celananya, dia tidak pernah berhenti berlari saat latihan,” lanjut Ranieri. Berita bola terupdate para pemain Leicester City mendapat banyak pujian karena penampilan mereka yang selalu bekerja keras dan seperti tak pernah kendur di setiap pertandingan. “Sebelum kami bertanding di pertandingan pertama, saya katakan kepada para pemain untuk bermain demi rekan-rekan setim,” ungkap Ranieri, “kita ini klub kecil, jadi kita harus bermain dengan sepenuh hati, dengan sepenuh jiwa, saya tidak peduli siapapun lawan kita.” “Apa yang saya mau hanya usaha keras kalian, jika lawan lebih baik dari kita, selamat, tetapi mereka harus menunjukkan kepada kita mereka lebih baik di lapangan.”

2016-04-09T15:42:50+00:00