• Kante Leicester City

Ranieri Ingin Kante Disambut Dengan Hangat Suporter

Berita sepakbola Claudio Ranieri ingin agar para suporter Leicester City memberikan sambutan yang hangat kepada N’Golo Kante ketika Chelsea bertamu ke King Power Stadium tengah pekan ini.

Kante merupakan salah satu pemain inti Leicester City musim lalu yang membawa klub ini meraih gelar juara Liga Premier Inggris, dia bergabung dengan Chelsea di bursa transfer musim panas ini denga nilai 32 juta poundsterling.

Kante dan Chelsea akan datang bertamu ke Leicester di laga lanjutan Liga Premier Inggris tengah pekan ini dengan target membawa pulang kemenangan setelah di pertandingan sebelumnya mereka kalah dari Liverpool. Jelas di laga nanti Kante akan berhadapan dengan mantan rekan-rekannya seperti Jamie Vardy dan Riyad Mahrez yang memperpanjang kontrak di Leicester City.

“Saya akan memberinya sambutan yang sangat hangat saat disini nanti dan saya juga yakin para suporter kami harus berterimakasih atas apa yang sudah dia lakukan kepada klub ini dan memberikannya sambutan meriah.”

“Saya akan sangat senang jika para suporter memberikan tepuk tangan untuknya di awal pertandingan dan sesudah pertandingan meskipun dia bermain sebagai lawan.”

“Mereka harus mengerti ketika sebuah klub besar datang, sangat sulit untuk mengatakan tidak. Untuk alasan ini saya mengatakan terimakasih kepada Jamie Vardy dan keluarganya, serta Riyad Mahrez ketika mereka memutuskan untuk bertahan disini. Untuk kami hal itu sangat penting, untuk bisa mempertahankan komposisi pemain tim ini.”

“Dia pernah menjadi pemain yang penting bagi kita dan saya pikir dia menjadi pemain yang lebih penting saat masih bermain di sini daripada di Chelsea karena tim mereka memiliki banyak pemain hebat.”

Ranieri dan Conte sama-sama pelatih yang berasal dari Italia dan sama-sama pernah menjadi pelatih Juventus dan Chelsea.

“Dia adalah seorang pemenang, tetapi dia masih butuh waktu. Faktanya disini berbeda dengan di Italia dan tugasnya sekarang lebih besar, tetapi saya pikir dia bisa memberikan beberapa gelar juara untuk Chelsea.”

“Kita harus lebih mengerti tentang liga ini dan para pemainnya. Para pemin harus mengerti dirinya dan bagaimana cara dia melatih, apa yang dia inginkan sebagai pelatih, sejauh ini saya melihat Chelsea memiliki penampilan yang bagus.”

2016-09-20T12:10:53+00:00