• claudio ranieri

RANIERI FOKUS PERTANDINGAN LAWAN MANCHESTER UNITED

Berita bola terupdate pelatih Leicester City, Claudio Ranieri menekankan pihaknya akan bermain solid dan bekerja keras, dan menyerukan agar anak buahnya tidak gugup di pertandingan melawan Manchester United di Old Trafford dalam rangka memastikan gelar juara Liga Premier Inggris mereka yang pertama dalam sejarah. Kemenangan lawan United nanti akan mengamankan posisi pertama mereka di klasemen dan menjadi sejarah sejak 132 tahun klub ini berdiri. Ranieri mengatakan bahwa dia akan melawat ke Old Trafford dengan perasaan tenang setelah dalam seminggu menyaksikan latihan para pemainnya yang tetap sama dalam sepanjang musim ini.

“Sangat penting untuk menuntaskan cerita kami seperti film-film Hollywood,” ungkap Ranieri, “akhir yang bahagia, ini adalah kesempatan yang sangat besar dan kami harus tetap fokus, kami harus tenang, kami masih memiliki waktu.” Berita bola terupdate hari Jumat kemarin menjadi hari penuh warna biru di penjuru kota Leicester menyusul perayaan tim ini mencapai kesuksesan hingga saat ini, namun pelatih Claudio Ranieri tidak ikut merayakan euforia ini. Dalam sesi konferensi pers kemarin Ranieri mengatakan bahwa perayaan kali ini hanya untuk para fans, dia dan para pemain masih harus fokus menghadapi pertandingan selanjutnya.

Berita bola terupdate Ranieri mengatakan “Saya mengerti suka cita yang terjadi di seluruh penjuru kota ini, tetapi itu untuk fans karena kami masih harus bekerja. Saya sangat menghargai Louis Van Gaal dan saya tahu pertandingan nanti akan sangat berat untuk pemain.” “Saya ingin berkonsentrasi untuk pertandingan nanti, para pemain juga tetap berlatih seperti biasanya, sangat konsentrasi. Saya berbicara dengan para pemain, semuanya ada di tangan kami, jika kami terus fokus maka kami akan dapat mempertahankan raihan positif kami ke depan,” ungkap Ranieri, “saya tidak tegang, saya hanya berpikir tentang Manchester United yang akan menjadi lawan kami, kami harus kuat, solid kami tahu kesempatan terdekat kami adalah dengan mengalahkan mereka, kami harus menjadikan tahun ini sebagai tahun kami karena tahun depan tidak ada yang bisa tahu.”

2016-04-30T16:11:14+00:00