• Riyad Mahrez Bertahan di Leicester City

Ranieri Desak Riyad Mahrez Untuk Bertahan

Berita sepakbola terupdate pelatih Leicester City, Claudio Ranieri mengatakan bahwa Riyda Mahrez memiliki resiko akan berakhir di bangku cadangan jika dia memutuskan untuk meninggalkan Leicester City musim panas ini. Sabtu kemarin beredar laporan bahwa pemain Timnas Ajazair ini telah setuju untuk meninggalkan The Foxes dan bergabung dengan Arsenal menyambut musim baru.

Mahrez meraih penghargaan pemain terbaik Liga Premier Inggris musim lalu setelah menjalankan peran penting di Leicester hingga mengantarkan klub ini juara Liga Premier untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Penyerang Leicester dan Timnas Inggris, Jamie Vardy sebelumnya telah menolak tawaran dari Arsenal pada bulan Juni lalu dan memutuskan untuk memperpanjang kontrak selama 4 tahun di Leicester.

Ranieri dikabarkan mendesak Mahrez yang mencetak gol di pertandingan lawan Celtic di ajang Internatioonal Champions Cup semalam untuk mengikuti keputusan Vardy agar Leicester memiliki peluang lebih banyak untuk mampu mempertahankan gelar.

“Apakah kalian tidak melihat Riyad bahagia disini? Dia bermain dengan baik, bekerja dengan keras untuk tim ini, dia mencetak gol tadi dan ingin tetap bersama kami.”

Riyad Mahrez

“Sangat penting untuk mempertahankannya karena dia salah satu pemain bintang kami,” lanjut Ranieri, “tim lain mungkin memiliki pemain bintang lebih banyak dan mungkin dia tidak mendapatkan tempat utama di klub lain, jadi lebih baik dia tetap bertahan disini.”

Ketika Jin Bola bertanya apakah dirinya yakin Mahrez akan bertahan, Ranieri menjawab “saya selalu percaya diri, tentu saja kami tahu bahwa ada beberapa klub yang ingin merebut gelar juara kami, jadi kami harus mempertahankannya dengan baik.”

Leicester City hingga saat ini telah mendatangkan Ron-Robert Zieler, Luis Hernandez, Nampalys Mendy dan Ahmed Musa yang telah tampil bermain melawan Celtic semalam dan Ranieri memuji kemampuan anak barunya tersebut.

“Saya senang kami memiliki para pemain yang bagus di ruang ganti, para pemain yang baru datang bermain sangat bagus, ada harmoni yang bagus disana dan untuk kami itu adalah hal terpenting.”

“Saya sangat senang sekarang, kami bermain dengan konsentrasi dan kompak, sekarang kami akan bersiap menghadapi Barcelona dan PSG.”

“Para pemain kembali ke klub dengan kondisi yang baik, kami lebih baik, kebugaran para pemain Celtic jauh lebih dari kita, jadi pertandingan tadi menjadi tantangan yang bagus untuk tim ini.”

2016-10-20T16:45:22+00:00