• rafael benitez

RAFAEL BENITEZ ISYARATKAN BERTAHAN DI NEWCASTLE UNITED

Berita sepakbola terupdate Newcastle United dalam waktu dekat akan mengkonfirmasi bahwa Rafael Benitez akan tetap menjadi pelatih mereka untuk musim depan. Benitez menandatangani kontrak selama 3 tahun dengan Newcastle United pada bulan Maret lalu menggantikan posisi pelatih Steve Mc Laren tetapi dikabarkan bahwa di dalam kontrak tersebut ada klausul pembatalan di akhir musim di dalamnya.

Pelatih asal Spanyol ini gagal mempertahankan Newcastle United di Liga Premier Inggris, membuat muncul keraguan akan bertahannya Benitezdi Newcastle. Akan tetapi pembicaraan yang dilakukan dengan pemilik klub, Mike Ashley dan direktur Lee Charnley nampaknya berakhir positif.

Mereka melakukan pembicaraan selama dua jam setelah pertandingan lawan Tottenham Hotspur yang berakhir dengan kemenangan telak 5-1 di Stadion St James Park. Berita sepakbola terupdate pembicaraan itu menjadi yang pertama antara pemilik klub Mike Ashley dengan Benitez sejak dia datang ke Newcastle.

Berita sepakbola terupdate Benitez mengungkapkan bahwa hatinya menginginkan untuk tetap berada di Newcastle United dan membawa klub ini  kembali promosi ke Liga Premier Inggris musim depan, dia mengakui bahwa dukungan luar biasa dari para fans newcastle membuat dirinya tersentuh.

Sumber terdekat mengatakan bahwa Ashley terkesan dengan Benitez selama pertemuan tersebut, dan pelatih asal Spanyol ini mengungkapkan keinginannya untuk membawa Newcastle langsung promosi kembali di tahun pertama mereka nanti.

Benitez dikabarkan ingin melihat pergerakan klubnya di bursa transfer musim ini dan menentukan pemain yang akan mereka datangkan di bursa musim panas nanti. Setelah mengalahkan Spurs, benitez mengatakan “saya katakan bahwa saya cukup terbuka dan saya senang dengan semua yang ada disini, sekarang saatnya melakukan apa yang saya bisa lakukan untuk membawa tim ini kembali naik ke Liga Premier di kesemparan pertama.”

“Mereka tahu kami sudah berbicara, saya memiliki perasaan yang sama dengan para fans, mereka menginginkan tim yang kuat musim depan untuk memastikan promosinya kami,” lanjut Benitez, “jalan dan rencananya tidak akan terlalu sulit, tetapi kami harus duduk terlebih dahulu dan memastikan semuanya.”

2016-05-17T12:57:13+00:00