• zlatan ibrahimovic

PSG ANDALKAN IBRAHIMOVIC LAWAN MANCHESTER CITY

Jin bola – berita bola terupdate pelatih PSG. Laurent Blanc memperingatkan Manchester City agar waspada terhadap pemainnya Zlatan Ibrahimovic yang dipastikan akan bermain maksimal di laga leg ke-2 perempat final Liga Champions Eropa yang akan digelar di Stasion Ettihad tengah pekan ini. Pemain asal Swedia ini dipastikan masih akan memimpin rekan-rekannya di pertandingan nanti. Ibrahimovic mencetak satu gol dan membuang satu peluang tendangan penalti di pertandingan leg pertama yang digelar di Paris. Pertandingan itu sendiri akhirnya berkesudahan imbang 2-2.

Berita bola terupdate Ibrahimovic yang saat ini berusia 34 tahun memiliki musim yang baik di PSG, dia sudah mencetak 30 gol di Ligue 1 Perancis musim ini. Kontrak dari Ibrahimovic di PSG akan berakhir di penghujung musim ini dan spekulasi kepindahannya ke Inggris terus menguat dengan Manchester United menjadi kandidat terkuat. Laurent Blanc menginginkan agar Ibra memperlihatkan ketajamannya di pertandingan nanti dan membawa klubnya melaju ke babak semifinal Liga Champions Eropa untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub. “Kita selalu terkejut ketika Zlatan melewatkan kesempatan mencetak gol tetapi ketika kita berada di levelnya, maka wajar kita gagal beberapa kali,” ungkap Blanc.

Laurent Blanc mengutarakan bahwa dirinya mungkin tidak akan melakukan perubahan yang signifikan di lini depan timnya nanti, walaupun dia tetap menyerukan kepada semua pemainnya agar terus berkembang. Berita bola terupdate Blanc mengatakan “kami sudah menganalisa pertandingan leg pertama dan melihat kesalahan-kesalahan yang kami buat, jarak antar pemain terlalu jauh, kami tidak terlalu padu dan itu membuat ruang lebih terbuka untuk City.” “Ketika kita melihat skuad pemain yang mereke miliki, terutama di barisan depan mereka, jelas mereka bisa merepotkan tim manapun bukan hanya kami,” ungkap Blanc, “kami harus menunjukkan permainan dengan level setinggi mungkin yang tentunya harus lebih baik dari pertandingan pertama.”

2016-04-12T05:22:52+00:00