• Paul Pogba

Pogba Harus Lepas Tekanan Sebagai Pemain Termahal Dunia

Jose Mourinho mendesak Paul Pogba untuk mengabaikan label harga termahal dunia yang melekat padanya dan menunjukkan kepada Manchester United kualitas sebenarnya yang dia miliki.

Manchester United membayar 89 juta poundsterling untuk mendatangkan kembali pemain Timnas Prancis tersebut dari Juventus, setelah sang pemain meninggalkan Old Trafford dan bergabung ke juara Italia tersebut 4 tahun yang lalu.

Setelah 2 kekalahan beruntun dari Manchester City dan Feyenoord, pemain berusia 23 tahun ini mendapatkan banyak kritik, tetapi pelatih Manchester United percaya bahwa Pogba akan segera bangkit kembali.

“Pemain dengan rekor transfer termahal selalu menjadi sebuah pertanyaan hingga pemain lain memecahkan rekor tersebut.”

“Saya pikir ada klub yang membayar 20, 30, 40 juta pounds untuk mendatangkan seorang pemain. Nilai yang lebih besar daripada yang dikeluarkan Manchester United mendatangkan Paul jika menilai pengeluaran dan pendapatan.”

“Kita menyadari bahwa klub lain yang mengeluarkan 20, 30, 40 juta merupakan hal yang lebih besar daripada apa yang dilakukan Manchester United dan saya hanya ingin Paul melupakan hal itu dan bermain sepakbola saja.”

“Final Euro, tidak mengikuti pramusim, liburan, kembali – normal jika dia bermain dengan baik dan impresif di laga debutnya bersama kami. Hal yang normal juga jika setelahnya dia mengalami sedikit penurunan performa tetapi saya percaya dia akan kembali bermain maksimal karena saya tahu kualitasnya.”

“Saya tahu bahwa dia seorang pemain yang baik dengan banyak ambisi, jadi permainannya akan kembali secara alami dan akan menyatu lebih baik dengan tim. Tim ini terus berkembang, Paul juga berkembang, tidak ada masalah.”

Kegagalan Pogba menunjukkan performa memikat berbanding lurus dengan hasil buruk yang didapatkan oleh Manchester United dimana sebelumnya mereka sempat mengawali musim ini dengan rentetan kemenangan.

Manchester United saat ini sedang bersiap menghadapi Watford untuk menghindari kekalahan ketiga beruntun yang bisa membuat jarak mereka dengan pemuncak klasemen Manchester City menjadi 6 poin setelah liga melewati pekan kelima.

“Watford ? Saya pikir Manchester United harus menunjukkan permainan terbaik di setiap pertandingan, setiap pertandingan, setiap kompetisi.”

“Klub ini terlalu besar, para suporter sangat bersemangat untuk mendukung tim ini. Dua kekalahan yang kami alami bisa memacu semangat untuk bisa melakukan review dan melakukan yang terbaik di setiap pekan.”

“Di pertandingan nanti tentu saja kami akan berusaha untuk menang seperti yang biasanya kami lakukan. Saya selalu termotivasi untuk memberikan yang terbaik, dan saya harap para pemain kami juga merasakan motivasi yang sama.”

2016-09-17T14:53:32+00:00