• mauricio pochettino

POCHETTINO BERTAHAN DI TOTTENHAM HINGGA 2021

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino secara lisan telah menyetujui perpanjangan kontrak 5 tahun dengan Tottenham. Berita bola terupdate pelatih asal Argentina ini terbilang sukses sejak bergabung ke White Hart Line pada 2014 lalu. Duduk di posisi ke-5 klasemen dan lolos ke final Piala Liga di musim pertamanya, musim ini Tottenham Hotspur duduk di peringkat ke-2 klasemen Liga Premier Inggris dan berada di atas tim-tim besar Inggris yang biasanya langganan di empat besar. Kesuksesan yang diraih Pochettino menyebabkan spekulasi bahwa dirinya akan pindah dan direkrut tim lain, kabarnya Manchester United dan PSG sudah mulai melakukan pendekatan dari beberapa bulan lalu.

Berita bola terupdate Pochettino baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Tottenham Hotspur dan akan bertahan hingga 2021, hal ini seakan memupus beberapa spekulasi kepindahannya. “ini adalah sebuah keputusan yang mudah ketika kita merasakan cinta dan dukungan dari para penggemar disini dan potensi yang besar dari klub ini, kenapa harus pindah?” ungkap Pochettino, “kami membuat atmosfer yang baik di tempat latihan dan saya pikir kami masih dapat meraih capaian yang besar di masa mendatang. Saya percaya dengan proyek yang dimiliki klub ini dan saya ingin bertahan.”

“Kami belum menandatangani perjanjian kontrak yang sebenarnya namun sudah mencapai kesepakatan secara verbal dan saya setuju untuk tetap disini untuk 5 tahun kedepan. Mungkin besok atau Selasa depan kami baru akan membuat kesepakatan sebenarnya melalui pengacara.” Berita bola terupdate Pochettino mengatakan bahwa skuad yang dimiliki Tottenham saat ini sangat kuat dan berpotensi untuk selalu berada di level atas seperti tim-tim besar lainnya. Selain itu manajemen dan suporter yang sangat besar dalam memberikan dukungan mereka membuat klub ini semakin solid.

2016-04-30T17:14:35+00:00