• philippe-coutinho

PHILIPPE COUTINHO RAIH 4 PENGHARGAAN DARI LIVERPOOL

Berita sepakbola terupdate pemain tengah Liverpool, Philippe Coutinho memenangkan 4 penghargaan di upacara akhir musim yang digelar klub pada Kamis kemarin. Pemain berusia 23 tahun ini kembali menunjukkan penampilan yang impresif di sepanjang musim ini untuk Liverpool. Coutinho memenangkan gelar pemain terbaik tahun ini, gol terbaik tahun ini, dan penampilan terbaik tahun ini.

Coutinho bergabung dengan Liverpool dari Inter Milan pada tahun 2013 dengan nilai transfer 8,5 juta poundsterling dan masuk ke dalam skema permainan yang diterpakan pelatih Jurgen Klopp. Berita sepakbola terupdate pemain Timnas Brazil ini sudah mencetak 8 gol dari 26 penampilannya musim ini, termasuk golnya ke gawang Manchester United di pertandingan Liga Eropa yang menjadi gol terbaik musim ini.

“Terima kasih untuk semua suporter,” ungkap Coutinho yang juga memenangkan penghargaan pribadi di 2015, “intu merupakan gol yang bagus, tetapi hal terpenting adalah bisa mengalahkan mereka (Manchester United), dan sekarang kita lolos ke babak final.” Berita sepakbola terupdate sementara itu Emre Can menerima penghargaan klub untuk pemain muda terbaik tahun ini, sementara Steve Heighway menerima penghargaan penghormatan seumur hidup. Coutinho dan Can menjadi bagian tim yang akan bermain melawan West Brom akhir pekan ini. Kedua pasangan ini juga akan bermain di pertandingan final Liga Eropa lawan Sevilla di Basel 21 Mei nanti. Jika bisa memenangkan pertandingan final nanti, maka Liverpool dipastikan akan kembali bermain di Liga Champions untuk musim depan.

2016-05-13T11:05:31+00:00