• Pep Guardiola

Pep Guardiola Puas Dengan Penampilan Manchester City

Pep Guardiola memuji para pemain Manchester City menyusul kemenangan 4-1 atas Stoke City tadi malam, tetapi dia menginginkan hal yang lebih dari para pemainnya.

Sergio Aguero dan Nolito masing-masing mencetak 2 gol di pertandingan tersebut dan mengantarkan kemenangan pertama di laga tandang untuk Pep Guardiola di Liga Premier Inggris.

Pelatih baru City ini telah memenangkan 3 pertandingan resmi Manchester City sejauh ini sejak mengambil alih posisi pelatih dari Manuel Pellegrini dan walaupun merasa puas dengan permainan anak buahnya, Guardiola memperingatkan bahwa para pemainnya harus terus lebih baik.

“Gol lawan di awal pertandingan babak kedua sangat disayangkan dan kami sering membuang kesempatan saat melakukan serangan balik.”

“Kami bertahan dengan garis yang tinggi dan kompak di babak kedua dan pemain sayap kami kembali bermain hebat. Kami bermain baik saat menguasai bola dan hanya melakukan kesalahan di saat-saat terakhir, kami menciptakan peluang bagus namun masih kurang dalam penyelesaian akhir.”

“Pemain kami beberapa kali mampu masuk ke dalam kotak penalti dan berhadapan satu lawan satu namun mungkin karena kami baru bersama selama 1 bulan ini, masih banyak ruang untuk berkembang.”

“Tetapi sekali lagi saya sangat terkesan dengan kualitas para pemain kami, kami senang dengan kemenangan ini.”

Guardiola juga tidak melakukan protes atas keputusan wasit yang memberikan hukuman penalti untuk masing-masing tim di pertandingan tersebut.

“Saya mendengar ada aturan baru dan kami harus menyesuaikan karena sekarang para wasit sangat jeli tentang pergerakan didalam kotak penalti jadi kami harus lebih berhati-hati.”

2016-08-21T15:40:47+00:00